Bawa Kabur 91 Juta Rupiah, Perampok Ini Ditemukan Karena Unggah Foto Selfie

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Bawa Kabur 91 Juta Rupiah, Perampok Ini Ditemukan Karena Unggah Foto Selfie

Bawa Kabur 91 Juta Rupiah, Perampok Ini Ditemukan Karena Unggah Foto Selfie

KEPONEWS.COM - Bawa Kabur 91 Juta Rupiah, Perampok Ini Ditemukan Karena Unggah Foto Selfie Seorang pengguna facebook asal Brooklyn memajang foto dirinya di halaman Facebooknya yang sedang mengacungkan senapan mesin ringan yang diduga telah digunakan dalam perampokan bank Michigan.Dalam gamb...

Seorang pengguna facebook asal Brooklyn memajang foto dirinya di halaman Facebooknya yang sedang mengacungkan senapan mesin ringan yang diduga telah digunakan dalam perampokan bank Michigan.

Dalam gambar tersebut, Jules Bahler memegang senjata bergaya sangar dengan pose yang mengancam. Di tangan lain, ia memegang smartphone hitam, yang ia gunakan untuk memotret dirinya di cermin kamar mandi.

Bahler, 21tahun, yang menyebut dirinya King Romeo di halaman Facebooknya, memasang foto tersebut pada bulan Maret 2014 dengan judul yang menyertainya, Membeli rumah pertamaku dan helikopter hari ini hidup yang indah.

Pada hari yang sama, menurut sebuah surat pernyataan FBI, Bahler masuk ke dalam Chemical Bank cabang Bay City, mengacungkan senapan mesin ringan ke seluruh orang yang ada disana dan melarikan diri dengan sekitar $ 7.000 ( setara dengan 91 Juta rupiah )

Pihak berwenang mengatakan Bahler melakukan dua kejahatan serupa di Pontiac, merampok serikat kredit sebesar $ 4.300, dan cabang Bank of America senilai $ 4.000 beberapa hari sebelumnya.

Sebelum ditangkap, seorang sahabat facebooknya mencoba memperingatkannya wacana selfie yang ia lakukan.

Anda terlalu naif bro. Aku tahu apa yang kamu lakukan, Aku tidak akan menunjukkannya seperti itu, polisi akan segera menemukanmu.

Dan segera , polisi mengenali senjata yang Bahler gunakan dalam unggahan foto selfienya memiliki kemiripan dengan senjata yang digunakan dalam perampokan, disertai caption yang sudah terang menunjukkan apa yang telah Ia lakukan, polisi dengan mudah menyimpulkannya sebagai pelaku perampokan.

Comments