Bawa Es Buah dari Kondangan Pakai Tas, Netizen: Mengurangi Sampah Plastik!

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Bawa Es Buah dari Kondangan Pakai Tas, Netizen: Mengurangi Sampah Plastik!

Bawa Es Buah dari Kondangan Pakai Tas, Netizen: Mengurangi Sampah Plastik!

KEPONEWS.COM - Bawa Es Buah dari Kondangan Pakai Tas, Netizen: Mengurangi Sampah Plastik! Viral Foto Es Buah dari Kondangan Dimasukkin Tas, Netizen: Anti Plastik! (twitter.com/faizaufi) Tak sedikit yang datang ke resepsi pernikahan atau kondangan untuk berburu makanan enak. Termasuk es bu...

Viral Foto Es Buah dari Kondangan Dimasukkin Tas, Netizen: Anti Plastik! (twitter.com/faizaufi)

Tak sedikit yang datang ke resepsi pernikahan atau kondangan untuk berburu makanan enak. Termasuk es buah yang jadi salah satu incaran.

Sayangnya, banyak makanan yang disajikan di resepsi pernikahan cenderung tidak habis dimakan atau disisakan begitu saja.

Sehingga, tidak heran bila beberapa orang kadang mempunyai ide untuk membawa pulang sisa makanan dari resepsi pernikahan dan membagi-bagikannya.

Beberapa waktu silam, seorang netizen Twitter dengan akun @faizaufi sukses membuat tepuk jidat karena foto yang diunggahnya.

Dalam foto tersebut, terlihat jikalau seseorang berusaha membawa pulang sajian serupa es buah atau es campur yang ada di acara resepsi pernikahan.

"Jangan lupa ngantongin snack kondangan untuk orang rumah," tulis akun @faizaufi dalam postingan yang viral di Twitter.

Yang kocak, terlihat bila es buah yang diambil dari acara resepsi tersebut dimasukkan ke dalam tas.

Viral Aksi Netizen Bawa Sisa Makanan Kondangan (twitter.com/faizaufi)Viral Aksi Netizen Bawa Sisa Makanan Kondangan (twitter.com/faizaufi)

Tanpa memakai kantong plastik ataupun wadah lain, terlihat bila es buah tersebut memenuhi seisi tas tangan yang berwarna merah muda.

Foto itu pun lantas viral, dan sudah mendapat 1,7 ribu likes semenjak dibagikan. Tak hanya itu, netizen juga ramai-ramai tepuk jidat melihatnya.

"Mengurangi sampah plastik," tulis salah satu netizen.

"Itu tasnya bekas naruh apaan ya, kagak terkontaminasi apa ya."

"Kerajaan semut terbentuk di sana..." imbuh yang lain.

"Ide bagus. Kalau di peci bisa nggak ya," tanya netizen.

Itulah foto bawa es buah dari resepsi pernikahan yang viral di Twitter. Tolong jangan ditiru ya! (Guideku.com/ Amertiya Saraswati).

Comments