Bawa bayi lucu di kondangan, curhat orangtua ini bikin terenyuh

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Bawa bayi lucu di kondangan, curhat orangtua ini bikin terenyuh

Bawa bayi lucu di kondangan, curhat orangtua ini bikin terenyuh

KEPONEWS.COM - Bawa bayi lucu di kondangan, curhat orangtua ini bikin terenyuh Buat para orangtua yang mempunyai buah hati pastinya akan sangat menjaga dan selalu menyayangi sang anak. Bila terjadi sesuatu yang bisa menyakitinya, pasti orangtua akan segera melakukan sesuatu untu...
Loading...

Buat para orangtua yang mempunyai buah hati pastinya akan sangat menjaga dan selalu menyayangi sang anak. Bila terjadi sesuatu yang bisa menyakitinya, pasti orangtua akan segera melakukan sesuatu untuk menyelamatkannya. Baru-baru ini viral di Instagram, seorang ayah menceritakan penderitaan bayinya usai diajak ke acara kondangan atau pernikahan kerabatnya.

Cerita viral di sosmed tersebut dibagikan pengguna akun Instagram @papeeryuzio. Ia memaparkan kejadian tersebut terjadi di tahun 2016, kala itu @papeeryuzio mengatakan bayinya mengalami luka yang cukup serius di bagian pipi. Pipi bayi itu bahkan terlihat memerah dan dagingnya sampai terlihat.

Awalnya @papeeryuzio membagikan foto sang anak sebelum kejadian mengerikan terjadi. Ia mengatakan di foto tersebut bayinya baru berusia enam bulan dan menjadi momen pertama menghadiri pesta pernikahan. Melalui akun @papeeryuzio , ia menceritakan bahwa para tamu acara pernikahan tersebut kegirangan saat melihat penampilan bayi bernama R. Bayi berpipi temben ini terlihat begitu menggemaskan.

Ia juga memaparkan pada saat itu tamu kondangan datang dari kalangan muda hingga tua, semuanya memuji kelucuan R. Tak cuma memuji tamu-tamu tersebut bahkan ada yang mencolek, mencium, hingga mencubit pipi R.

Bawa bayi lucu di kondangan © 2019

"Banyak yang minta gue bikin postingan ini di feed. Nih ya.

Ini cerita waktu Ryu 6 bulan. Gue galau mau share apa nggak, karna pasti banyak pro dan kontra.

Banyak yang nyalahin tissue basah jadi pemicu nya. Nggak kok, bukan pake yang gambar pantat. Pake softmate dibasahin pake air mateng. Gue dan istri urus Ryu 24 jam, kita tau kok perubahan nya.

Gue yakin ini "Jeritan Hati Wanita" buat yang udah jadi emak. Yang masih single dan ga setuju, please tutup bacot lu, dan buka nanti pas udah keluar itu si owek2.

Kalo bukan orang tua, yang berhak dan wajib lindungi bayinya, siapa lagi?

Ada yang bisa jawab?

Banyak yang tanya kenapa baru di post sekarang?

Ya, siapa sih yang suka muka anaknya lagi begitu di sebar2 juga waktu dulu. Ke mol aja orang2 pada liatin terus. Gak enak sih beneran.

Kita pun masih berjuang maintain mood sendiri

Sekarang bocah udah agak gede, mood udah membaik, baru bisa share beginian," tulis akun @papeeryuzio dalam keterangan Instagramnya.

Recommended By Editor
Loading...

Comments