Bawa 5 Anak Angelina Jolie Tampil Memukau di Gala Premier Maleficent 2

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Bawa 5 Anak Angelina Jolie Tampil Memukau di Gala Premier Maleficent 2

Bawa 5 Anak Angelina Jolie Tampil Memukau di Gala Premier Maleficent 2

KEPONEWS.COM - Bawa 5 Anak Angelina Jolie Tampil Memukau di Gala Premier Maleficent 2 Sedang tayang di bioskop film 'Maleficent: Mistress of Evil'. Kisah dalam film ini masih melanjutkan hubungan Maleficent yang diperankan Angelina Jolie dan Aurora yang diperankan Elle Fanning. Sebel...
Loading...

Sedang tayang di bioskop film 'Maleficent: Mistress of Evil'. Kisah dalam film ini masih melanjutkan hubungan Maleficent yang diperankan Angelina Jolie dan Aurora yang diperankan Elle Fanning.

Sebelum resmi tayang di Indonesia pada Rabu 16 Oktober hari ini, Film Maleficent ini melakukan gala premier pada Senin 14 Oktober 2019 di Amerika Serikat.

Pada gala premiernya Senin malam kemarin, Angelina Jolie membawa serta kelima anakya mulai dari Pax, Zahara, Shiloh, Vivienne, dan Knox. Sedangkan Maddox tidak dapat muncul dalam gala premier film Angelina Jolie lantaran tengah menempuh pendidikan di Korea.

Dilansir laman eonline, saat di red karpet penampilan Angelina Jolie dan kelima anaknya pun mencuri perhatian lantaran memakai busana yang senada. Angelina Jolie terlihat anggun dengan gaun hitam panjang yang menyapu lantai. Sang putri Zahara memilih mengenakan gaun hitam yang mirip dengan sang ibunda.

Sementara Knox memilih mengenakan jaket hitam dan jas hitam. Pax tampak sangat gaya dalam pakaian serba hitamnya dengan tali Louis Vuitton abu-abu di pundaknya, dan Shiloh serta Vivienne terlihat cocok dengan ansambel hitam-putih yang masing-masing dihiasi dengan jaket kulit dan denim.

Maleficent: Mistress of Evil.

Maleficent: Mistress of Evil Ungkap Misteri di Film Pertama

Kolaborasi seniman untuk Maleficent

Tujuh Karya Seniman Indonesia yang Terinspirasi dari Maleficent

Maleficent Fashion Collaboration

Desainer Indonesia Buat Gaun untuk Tokoh Utama Disney's Maleficent

Karya seni terinspirasi dari film Maleficent.

Keren, Ada Pameran Karya Seni Bertema Maleficent di Senayan City

Cinta Laura

Cinta Laura Ingin Main Film Bareng Angelina Jolie

Cinta Laura

Cinta Laura Ngaku Punya Kesamaan dengan Angelina Jolie, Kok?

Dengan tampilan kelimanya di red carpet dalam acara gala premier Maleficent: Mistress of Evil tersebut, banyak pasang mata yang melihat banyaknya cinta yang ada diantara kelimanya. Ketika ditanya mengenai arti cinta, Angelina Jolie pun angkat bicara, menurutnya cinta terbaik merupakan wacana menghargai dan usaha.

"Cinta sejati yang sejati menarik dirimu menjadi yang terbaik. Itu ialah apa yang kamu hargai, apa yang kamu setia dan apa yang kamu perjuangkan. Jadi aku berpikir bahwa cinta sejati melakukan itu, dan aku berpikir untuk Maleficent itu merupakan kejutan bahwa dia tidak menyadari bahwa dia memilikinya. dalam dirinya, kata Jolie.

Film Maleficent: Mistress of Evil ini juga akan berfokus pada hubungan percintaan Aurora dan Pangeran Philip yang berlanjut ke langkah lebih serius. Namun, sayangnya tidaak semudah itu bagi Aurora dan Philip untuk bisa bersatu dalam ikatan pernikahan.

Film arahan Joachim R nning ini sudah menyajikan keindahan visual semenjak awal. Sekilas, kisah mengenai sejarah hidup Maleficent juga kembali diceritakan. Hal itu membantu penonton mengingat cerita film Maleficent sebelumnya.

Film kedua ini juga akan menjawab beberapa pertanyaan di film pertama. Sekuel ini menyajikan detail yang lebih lengkap mengenai masa lalu Maleficent maupun Aurora. Maleficent 2 juga sarat akan nilai moral, membuatnya layak ditonton keluarga. Tak heran, sensor film ini berlaku untuk semua umur.

Comments