Battlefield V Rilis Trailer Perang Pasifik

Games

Updates / Games

Battlefield V Rilis Trailer Perang Pasifik

Battlefield V Rilis Trailer Perang Pasifik

KEPONEWS.COM - Battlefield V Rilis Trailer Perang Pasifik Games as a Service memang menjadi salah satu taktik yang tengah digalakkan di industri game. Kesempatan untuk menikmati sebuah game berusia panjang lewat dukungan dukungan konten bersiklus setiap bebe...
Loading...

Games as a Service memang menjadi salah satu taktik yang tengah digalakkan di industri game. Kesempatan untuk menikmati sebuah game berusia panjang lewat dukungan dukungan konten bersiklus setiap beberapa bulan sekali tentu saja terdengar menggiurkan. Sementara bagi sang developer dan publisher, ekstra uang bisa didulang lewat skema microtransactions item kosmetik yang tentu saja berasosiasi positif dengan ketenaran game itu sendiri. Salah satu yang masih berjuang melakukan hal ini merupakan Battlefield V yang setelah pengumuman beberapa waktu yang lalu, akhirnya secara resmi memperlihatkan tema Perang Pasifik miliknya.

Terlihat brutal sembari memperlihatkan konten baru yang bisa diantisipasi di konten teranyar ini, DICE menghadirkan trailer dengan sudut pandang sinematik yang tidak menahan diri untuk urusan memotret perang yang brutal dan korban berjatuhan. Perang besar-besaran antara tentara Sekutu (Amerika Serikat) melawan Jepang di lautan Pasifik ini diisi dengan pedang katana, stick anti-tank, tank dengan flamethrower, hingga dentuman meriam raksasa di pesisir pantai yang siap untuk menelan banyak korban jiwa. Seperti yang bisa diprediksi, dengan pendekatan trailer yang cukup klasik, ia disambut positif oleh gamer yang masih rajin merasakan Battlefield V hingga saat ini.

Battlefield V akan melepas DLC Perang Pasifik ini tanggal 31 Oktober 2019 mendatang secara cuma-cuma.

Konten War in the Pacific ini sendiri rencananya akan dirilis secara cuma-cuma untuk Battlefield V pada tanggal 31 Oktober 2019 mendatang, tentu saja di semua platform rilis Playstation 4, Xbox One, dan PC. Terlihat menarik di mata Kamu?

Tags: action, battlefield v, DICE, ea, frostbite engine, gamingnews, pc, playstation 4, xbox one
Loading...

Comments