BATAN Laporkan Capaian Pengelolaan ATP dan STP Melalui Sarasehan

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

BATAN Laporkan Capaian Pengelolaan ATP dan STP Melalui Sarasehan

BATAN Laporkan Capaian Pengelolaan ATP dan STP Melalui Sarasehan

KEPONEWS.COM - BATAN Laporkan Capaian Pengelolaan ATP dan STP Melalui Sarasehan JAKARTA - Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN) melalui Pusat Software Isotop dan Radiasi (PAIR) bersama mitranya yang tergabung dalam pengembangan Science Techno Park (STP) dan Agro Techno Park (ATP)...
Loading...

JAKARTA - Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN) melalui Pusat Software Isotop dan Radiasi (PAIR) bersama mitranya yang tergabung dalam pengembangan Science Techno Park (STP) dan Agro Techno Park (ATP) menggelar sarasehan yang mengusung tema pengembangan pertanian terpadu antara peternakan, pelaku usaha dan pemerintah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan petani dan peternak.

Sarasehan yang berlangsung selama 2 hari mulai 2 Desember 2019 ini digunakan sebagai sarana penyampaian capaian dari ketiga ATP dan STP adalah Nasional STP (PAIR), ATP Musi Rawas, ATP Polewali Mandar, dan ATP Klaten.

Deputi Sains dan Software Teknologi Nuklir (SATN) BATAN, Efrizon Umar mengatakan, program ATP dan STP ini merupakan program nasional yang digulirkan oleh Presiden Joko Widodo pada awal kepemimpinannya adalah tahun 2015. Tahun 2019 merupakan tahun terakhir dari pelaksanaan program pengembangan ATP dan STP, banyak hal yang telah dicapai oleh BATAN bersama ATP dan STP tersebut.

Sudah banyak hal-hal yang dilakukan bersama dalam pengembangan ATP dan STP, ini merupakan modal yang kuat untuk melangkah ke depan. BATAN akan selalu menyokong kegiatan yang terkait dengan pengembangan ATP dan STP, kata Efrizon dalam sambutannya dihadapan peserta sarasehan, Senin (2/12).

BATAN melalui Pusat Aplikasi Isotop dan Radiasi (PAIR) bersama mitranya yang tergabung dalam pengembangan STP dan ATP menggelar sarasehan.

Ledakan di Monas, Netizen Ramaikan Linimasa Twitter

Selanjutnya
Loading...

Comments