Batal Tunangan, Wanita Ini Malah Langsung Diajak Nikah setelah PDKT 8 Hari

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Batal Tunangan, Wanita Ini Malah Langsung Diajak Nikah setelah PDKT 8 Hari

Batal Tunangan, Wanita Ini Malah Langsung Diajak Nikah setelah PDKT 8 Hari

KEPONEWS.COM - Batal Tunangan, Wanita Ini Malah Langsung Diajak Nikah setelah PDKT 8 Hari Sebelum menikah, seseorang biasanya akan melalui proses tunangan lebih dulu dengan pasangan. Meski begitu, ada pula yang memilih untuk langsung menggelar pernikahan seperti pasangan berikut ini. Bel...

Sebelum menikah, seseorang biasanya akan melalui proses tunangan lebih dulu dengan pasangan. Meski begitu, ada pula yang memilih untuk langsung menggelar pernikahan seperti pasangan berikut ini.

Belum lama ini, seorang wanita lewat akun @nanasmudain mengungkap bahwa ia batal tunangan dengan kekasih. Sebaliknya, ia malah langsung diajak menggelar akad.

Lewat video TikTok, wanita ini memaparkan bahwa mereka sudah PDKT selama 8 hari. Namun, pihak lelaki membatalkan tunangan pada H-17.

"H-17 tunangan dari pihak laki-laki minta untuk dibatalin karena pengen langsung akad nikah. Makasih selalu penuh kejutan," tulis akun @nanasmudain pada caption video.

4 Hal Perihal Pasangan yang Tidak Boleh Diceritakan Pada Sahabat

Tak lupa, wanita ini mengunggah momen akad nikah mereka hingga resmi menjadi pasangan suami-istri. Meski tanpa proses tunangan, kisah cinta keduanya sukses menarik perhatian.

Batal Tunangan, Wanita Ini Ternyata Malah Langsung Diajak Nikah (tiktok.com/@nanasmudain)Batal Tunangan, Wanita Ini Ternyata Malah Langsung Diajak Nikah (tiktok.com/@nanasmudain)

"Pengen serius, tapi dapat yang main-main mulu," curhat salah satu komentar melihat kisah cinta pasangan ini.

"Semoga selalu bahagia dalam pernikahannya."

"Definisi dapat yang lebih baik itu ya kayak gini," tambah yang lain.

Meski begitu, ada pula netizen yang mengaku kaget karena keduanya baru PDKT 8 hari dan tidak jadi bertunangan lebih dulu.

5 Cara Pandang Salah yang Sering Dipercaya Wanita Single di Usia 30

"Jujur malah takut kalau diginiin," tulis komentar lain.

"Delapan hari? Aku nggak berani."

"Pengen sih, tapi takut karena nggak tahu sifatnya gimana," imbuh komentar warganet setuju.

Video milik @nanasmudain itu sendiri kini sudah ditonton hingga 210 ribu kali, serta mendapat 19 ribu likes dari pengguna TikTok.

Comments