Batal Menang di Markas Perseru, Borneo FC Bertahan di Posisi Lima

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Batal Menang di Markas Perseru, Borneo FC Bertahan di Posisi Lima

Batal Menang di Markas Perseru, Borneo FC Bertahan di Posisi Lima

KEPONEWS.COM - Batal Menang di Markas Perseru, Borneo FC Bertahan di Posisi Lima Poin kembali diraih Borneo FC pekan ini. Sukses meraup tiga poin saat menjamu Barito Putera di pekan kesembilan, di pekan ke-10 Borneo FC membawa pulang satu poin dari laga tandang. Bertandang ke Stad...

Poin kembali diraih Borneo FC pekan ini. Sukses meraup tiga poin saat menjamu Barito Putera di pekan kesembilan, di pekan ke-10 Borneo FC membawa pulang satu poin dari laga tandang.

Bertandang ke Stadion Sumpah Pemuda, markas Perseru Badak Lampung, Senin (22/7/2019), Borneo FC bermain imbang 1-1.

Dalam laga tersebut kedua tim sama-sama menunjukkan semangat tinggi di babak pertama. Jual beli serangan terjadi, namun tak satupun gol tercipta di 45 menit pertama laga.

Kebuntuan pecah di babak kedua. Lima menit bola bergulir di paruh kedua laga, Borneo FC membuka keunggulan lewat gol yang dicetak Lerby Eliandry.

Pesepak bola Perseru Badak Lampung FC Marcus Vinicius Vidal (kiri) memberikan umpan kepada rekannya pada pertandingan Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda Lampung, Lampung, Senin (22/7/2019). Perseru Badak Lampung FC hanya mampu bermain imbang dengan Borneo FC dengan skor akhir 1-1. ANTARA FOTO/ArdiansyahPesepak bola Perseru Badak Lampung FC Marcus Vinicius Vidal (kiri) memberikan umpan kepada rekannya pada laga Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda Lampung, Lampung, Senin (22/7/2019). Perseru Badak Lampung FC hanya bisa bermain imbang dengan Borneo FC dengan skor akhir 1-1. ANTARA FOTO/Ardiansyah

Namun keunggulan Borneo tidak berlangsung lama. 14 menit berselang, tuan rumah berhasil menyeimbangkan kedudukan menjadi 1-1 berkat gol Marquinhos.

Gol tersebut sekaligus menjadi gol penyelamat bagi Perseru Badak Lampung yang pekan lalu dibantai Arema FC. Karena hingga laga usai, skor 1-1 tetap bertahan.

Dengan tambahan satu poin, Borneo FC bertahan di posisi lima klasemen dengan koleksi 14 poin. Sedangkan Perseru Badak Lampung yang kini mengantongi sembilan poin beranjak ke posisi 13 klasemen sementara Liga 1 2019.

Comments