Batal Jadi Test Rider Yamaha Musim Depan, Jonas Folger Shock

MotoGP

Sports / MotoGP

Batal Jadi Test Rider Yamaha Musim Depan, Jonas Folger Shock

Batal Jadi Test Rider Yamaha Musim Depan, Jonas Folger Shock

KEPONEWS.COM - Batal Jadi Test Rider Yamaha Musim Depan, Jonas Folger Shock LESMO Pembalap asal Jerman, Jonas Folger, mengumumkan perpisahannya dengan Yamaha dan batal menjadi test rider pabrikan asal Jepang itu untuk musim 2020. Folger sendiri pun merasa terkejut Yamaha...
Loading...

LESMO Pembalap asal Jerman, Jonas Folger, mengumumkan perpisahannya dengan Yamaha dan batal menjadi test rider pabrikan asal Jepang itu untuk musim 2020. Folger sendiri pun merasa terkejut Yamaha memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama mereka.

Folger mengklaim ia dan Yamaha telah menyetujui secara lisan untuk memperpanjang perjanjian sebagai test rider pada MotoGP musim depan. Namun dalam perjalanannya, tiba-tiba perjanjian tersebut dibatalkan oleh Yamaha dan memilih tidak mempertahankan Folger.

Jonas Folger

Perasaan kaget pun dirasakan Folger yang mendengar kabar tersebut. Kabarnya, Yamaha akan memakai pembalap asal Jepang untuk menggantikan Folger dalam melakukan program tes YZR-M1 tersebut.

Rossi Tegaskan Yamaha Tak Kalah dari Honda dan Ducati

Isu buruk ini datang sebagai sebuah kejutan bagi saya. Saya mempunyai perjanjian lisan bahwa Yamaha ingin melanjutkan dengan saya dan bahkan memperluas proyek ini, ungkap Folger, mengutip dari Motorsport, Sabtu (9/11/2019).

Selanjutnya

Comments