Basuki Hadimuljono: Saya Siap Jadi Menteri Lagi

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Basuki Hadimuljono: Saya Siap Jadi Menteri Lagi

Basuki Hadimuljono: Saya Siap Jadi Menteri Lagi

KEPONEWS.COM - Basuki Hadimuljono: Saya Siap Jadi Menteri Lagi JAKARTA - Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengaku belum diminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mengisi kursi menteri di Kabinet Kerja Jilid II. Kendati demikian, dia mengaku siap jikalau Jokowi k...
Loading...

JAKARTA - Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengaku belum diminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mengisi kursi menteri di Kabinet Kerja Jilid II. Kendati demikian, dia mengaku siap jikalau Jokowi kembali mendapuknya sebagai Menteri.

Belum ada perintah. Tapi ya siap (jadi menteri lagi) oke," kata Basuki di Komplek Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (18/10/2019).

Hari Terakhir Kerja, Menko Darmin "Ngeteh" Bareng Sri Mulyani hingga Airlangga Hartarto

Basuki menyebut sudah mempunyai sasaran bila kembali ditunjuk sebagai Menteri PUPR. Ia ingin tetap banyak membangun infrastruktur meskipun Jokowi sudah memprioritaskan pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM).

Namun, lanjut dia, pembangunan infrastruktur tersebut bermaksud untuk menopang pembangunan SDM seperti pembangunan waduk, embung, dan daerah ekonomi khusus (KEK).

Menteri Basuki

"Bendungan ya kita lengkapi dengan irigasinya. Tol harus kita sambungkan dengan kawasan-kawasan ekonomi khusus, daerah utamanya," tambahnya.

Siang ini, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan permintaan maaf kepada jajaran menteri di Kabinet Kerja. Ucapan maaf ini disampaikan Jokowi dalam acara perpisahan dengan jajaran menteri Kabinet Kerja Jilid I.

Selanjutnya

Comments