Baru Usia 28 Tahun, Ady Sky Beli Rumah Baru dan Gelar Acara Syukuran Undang Anak-Anak Yatim

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Baru Usia 28 Tahun, Ady Sky Beli Rumah Baru dan Gelar Acara Syukuran Undang Anak-Anak Yatim

Baru Usia 28 Tahun, Ady Sky Beli Rumah Baru dan Gelar Acara Syukuran Undang Anak-Anak Yatim

KEPONEWS.COM - Baru Usia 28 Tahun, Ady Sky Beli Rumah Baru dan Gelar Acara Syukuran Undang Anak-Anak Yatim Sebuah capaian membanggakan baru saja diraih oleh pesinetron Ady Sky. Di usianya yang tepat berusia 28 tahun, Ia baru saja membeli rumah sendiri. Untuk merayakan momen spesial itu, Ady pun menggelar a...

Sebuah capaian membanggakan baru saja diraih oleh pesinetron Ady Sky. Di usianya yang tepat berusia 28 tahun, Ia baru saja membeli rumah sendiri. Untuk merayakan momen spesial itu, Ady pun menggelar acara tasyakuran sekaligus soft opening dari usaha barunya yang bergerak di bidang FnB, Raja Krispy.

Tak sendirian, Ady berkolaborasi dengan Basuki Surodjo dan Valentino Ivan dalam menjalankan usaha barunya itu. Acara soft openingnya sendiri digelar dengan mengundang anak yatim dan juga kerabat dekat.

"Konsep awal terpikir karena aku dekat dengan cobaz, apa yah kira-kira bisnisnya. Tapi pas makan kulit krispy di tempat cobaz kok enak, kebetulan suka juga sama kulit ayam dan alhamdulilah tahun ini jadilah Raja Krispy," ujar sahabat Rizky Billar itu kepada awak media.

1. Berani Tawarkan Harga Murah

image

Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Raja Krispy sendiri diketahui sebagai makanan rumahan yang dilengkapi dengan kulit ayam goreng sambal dan kangkung krispy. Isitimewanya, Ady berani membanderol harga murah, adalah Rp 22 ribu saja per paket untuk menunya.

"Raja krispy itu spesial, usaha barunya mas Ady tepat di umurnya 28 tahun. Nasi kulit juga kesukaan banyak orang, Mas Ady juga sosok yang merakyat banget potret anak muda yang rendah hati, buat nasi kulit ini cocok dengan karakternya mas Ady," tambah Valentino Ivan, rekan usaha dari Ady.

Menu makanan ini ialah resep rahasia yang langsung dibuat oleh Ady sendiri. Namun jangan salah, meski harganya murah, menu yang disajikan Ady sudah sangat terjamin kualitasnya Menu ini sudah bisa dipesan melalui software delivery online atau bisa langsung datang ke restaurantnya di Jl.KH. Zainul Arifin komp ruko Ketapang Indah blok B3 no.8, Krukut, Taman Sari, Jakarta Barat.

Comments