Baru Tiba di Indonesia, 31 WNA Dipulangkan ke Negaranya

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Baru Tiba di Indonesia, 31 WNA Dipulangkan ke Negaranya

Baru Tiba di Indonesia, 31 WNA Dipulangkan ke Negaranya

KEPONEWS.COM - Baru Tiba di Indonesia, 31 WNA Dipulangkan ke Negaranya KEDATANGAN 31 Warga Negara Asing (WNA) ditolak Kantor Imigrasi Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, Banten semenjak 1-25 Januari 2021. Mereka juga terpaksa dipulangkan ke negaranya. Kasubag Humas Ditjen...

KEDATANGAN 31 Warga Negara Asing (WNA) ditolak Kantor Imigrasi Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, Banten semenjak 1-25 Januari 2021. Mereka juga terpaksa dipulangkan ke negaranya.

Kasubag Humas Ditjen Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM, Ahmad Nursaleh memaparkan, para WNA tersebut ditolak masuk ke Indonesia lantaran adanya Surat Edaran (SE) Dirjen Imigrasi Nomor IMI-0103.GR.01.01 Tahun 2021 perihal Pembatasan Sementara Masuknya Orang Asing ke Wilayah Indonesia Dalam Masa Pandemi Covid-19.

Dideportasi dari Indonesia, Sergey Kosenko Kini Enak-Enak di Dubai

"Di TPI Soekarno-Hatta sebanyak 31 WNA ditolak masuk ke Indonesia periode 1-25 Januari 2021," ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (26/1/2021).

turis

Dia memaparkan, para WNA tersebut tidak bisa masuk ke Indonesia karena tidak terpenuhinya sejumlah syarat seperti izin tinggal dinas, izin tinggal terbatas, hingga izin tinggal tetap.

"Dengan alasan bukan merupakan subyek dari SE sebagaimana dimaksud," ujarnya.

Comments