Baru Terungkap! Begini Masa Sulit Bonge dan Jeje Slebew Sebelum Viral di Citayam Fashion Week

Trending

Fun / Trending

Baru Terungkap! Begini Masa Sulit Bonge dan Jeje Slebew Sebelum Viral di Citayam Fashion Week

Baru Terungkap! Begini Masa Sulit Bonge dan Jeje Slebew Sebelum Viral di Citayam Fashion Week

KEPONEWS.COM - Baru Terungkap! Begini Masa Sulit Bonge dan Jeje Slebew Sebelum Viral di Citayam Fashion Week Pedagang Bakso Malang yang sudah 2 tahun berjualan di Dukuh Atas, Sudirman tempat berlangsungnya event Citayam Fashion Week, menceritakan pengalamannya menyaksikan perjalanan para ABG Citayam hingga a...

Pedagang Bakso Malang yang sudah 2 tahun berjualan di Dukuh Atas, Sudirman tempat berlangsungnya event Citayam Fashion Week, menceritakan pengalamannya menyaksikan perjalanan para ABG Citayam hingga akhirnya viral di sosmed.

Menurut penuturan Pedagang Bakso Malang, Ical (34) para ABG Citayam seperti Bonge, Jeje Slebew, Kurma dan Roy baru terlihat nongkrong dan berkumpul di Dukuh Atas semenjak 2 hingga 3 bulan ke belakang.

Perkumpulan mereka menurut Ical, hanya sebatas bermain atau membuat konten untuk TikTok, entah berjoget ataupun membuat banyak sekali sketsa busana fashion yang mereka kenakan.

Bahkan menurut Ical mereka juga kerap tampil percaya diri, sambil asik berfoto bak model ternama, dengan busana fashion seadanya.

Belasan Motor Parkir Liar di Dekat Arena Citayam Fashion Week Disita, Pengunjung Diminta Pakai Transportasi Umum

Potret Bonge, Penguasa Sudirman (Instagram/bonge_real)Potret Bonge, Penguasa Sudirman (Instagram/bonge_real)

"Sebenernya ada mereka ini mulai dari awal lebaran sih, sebelum sebelumnya ada sekitar 2 hingga 3 bulanan ini, kalau sebelum-sebelumnya kan nggak, paling untuk anak-anak nongkrong aja biasanya," ungkap Ical kepada Suara, Selasa (27/7/2022).

Selain itu ia juga kerap melihat para ABG Citayam ini hilir mudik atau ke sana kemari di sekitar daerah Dukuh Atas. Bahkan ia mengklaim bagaimana masa-masa sulit Bonge dan Jeje Slebew sebelum akhirnya viral.

"Kalau untuk di sini ya paling Bonge dan Jeje aja sih, dan untuk susahnya Bonge dan Susahnya Jeje saya sangat tahu, karena sebelum se-viral ini biasanya mereka suka melonglong (bolak balik), merokok gitu kan," kata Ical.

Jeje Slebew [Instagram @jejelinces]Jeje Slebew [Instagram @jejelinces]

Untuk tempat tinggal Ical tidak tahu bagaimana dan dimana mereka tidur, tapi ia kerap menjumpai ABG Citayam kerap berdiam di Dukuh Atas, Sudirman dan berkumpul dari pagi hingga malam hari.

"Kalau untuk tinggal, mereka kesehariannya banyaknya di sini sih. Dari mulai siang sampai malem, tiap hari sih, dan suka jajan juga di sini, kadang di sini, kadang lagi kumpul bareng anak-anaknya," tutup Ical.

Beda Sikap Jeje Slebew dengan Bonge Saat Diminta Foto, Inget Pesan Ibu Tak Boleh Sombong

Comments