Baru Sebulan Beli Mobil Langsung Dijual, Alasannya Bikin Tepok Jidat

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Baru Sebulan Beli Mobil Langsung Dijual, Alasannya Bikin Tepok Jidat

Baru Sebulan Beli Mobil Langsung Dijual, Alasannya Bikin Tepok Jidat

KEPONEWS.COM - Baru Sebulan Beli Mobil Langsung Dijual, Alasannya Bikin Tepok Jidat Suasana perjalanan di ruas tol bebas hambatan mengarah ke Bandung bersama Wuling Almaz [Dok. Wuling Motors]. Ada banyak alasan untuk jual mobil yang dimilikinya. Namun apa alasannya jikalau seseorang...

Suasana perjalanan di ruas tol bebas hambatan mengarah ke Bandung bersama Wuling Almaz [Dok. Wuling Motors].

Ada banyak alasan untuk jual mobil yang dimilikinya. Namun apa alasannya jikalau seseorang menjualnya, padahal baru beli mobil ini sebulan lalu?

Kisah jual mobil yang baru sebulan di beli ini membuat heboh netizen hingga viral di Facebook. Bukan karena mobilnya ialah Wuling Almaz, tapi karena alasannya.

Saat pertama kali dirilis, Wuling Almaz sempat membuat dunia otomotif tanah air heboh. Hal ini dikarenakan banderol harga mobil tersebut yang cukup miring dibandingkan dengan mobil sekelasnya.

Ditambah dengan adanya vitur voice command yang menjadikan mobil ini sangat menggiurkan bagi banyak orang.

Namun rupanya ada juga orang yang justru malah buru-buru jual mobil ini setelah baru sebulan dibeli.

Hal tersebut terungkap melalui sebuah unggahan di sosmed Facebook. Rupanya orang tersebut menjual kembali mobilnya lantaran alasan yang menggelikan.

Dalam unggahan tersebut, ia membeberkan kondisi mobil tersebut yang masih sangat baru. Mobil tersebut juga dibekali asuransi gratis setahun penuh.

Logo Wuling [Shutterstock].

Dalam kisah yang viral di Facebook ini, Rupanya mobil tersebut karena ia sedikit miss komunikasi dengan istrinya.

Pria tersebut menganggap bahwa mobil ini merupakan salah beli, lantaran sang istri mengkodenya untuk beli mobil dengan kode "W".

"Alasan dijual, salah beli karena istri salah kasih kode ke suami. Harusnya beli VW yang logonya "W" (chrome), bukan "W" lima berlian berwarna merah. Kondisi terkini istri ngambek." ujarnya.

Wuling Almaz dijual karena alasan yang menggelikan. (Facebook)Wuling Almaz dijual karena alasan yang menggelikan. (Facebook)

Postingan alasan Juga mobil ini kontan menjadi viral di Facebook dan menuai beragam respons kocak netizen. Berikut beberapa komentar di antaranya.

"Mungkin istri cemburu dengan voice command yang mirip suara mantannya suami dulu." ujar Doni Row.

"Vuling.. Vewe.. deket mungkin hahhaa" ujar Yuda Resigama.

Itulah alasan jual mobil Wuling Almaz yang bikin heran netizen hingga viral di Facebook. Apakah berikutnya tidak salah beli mobil lagi? ( Cesar Uji Tawakal).

Comments