Baru Sebulan, Apex Legends Tembus 50 Juta Player

Games

Updates / Games

Baru Sebulan, Apex Legends Tembus 50 Juta Player

Baru Sebulan, Apex Legends Tembus 50 Juta Player

KEPONEWS.COM - Baru Sebulan, Apex Legends Tembus 50 Juta Player Game battle royale Apex Legends. (Apex Legends) Dihadirkan secara tiba-tiba, game battle royale Apex Legends pun langsung menarik perhatian gamer. Bahkan baru sebulan saja, game ini telah tembus 50 j...

Game battle royale Apex Legends. (Apex Legends)

Dihadirkan secara tiba-tiba, game battle royale Apex Legends pun langsung menarik perhatian gamer. Bahkan baru sebulan saja, game ini telah tembus 50 juta player.

Game Respawn Entertainment garapan ini sekarang sedang jadi anak emas dari Electronic Arts. Apalagi dengan jumlah player yang didapatkannya.

Respawn Entertainment dianggap sukses membawa dunia Titanfall ke ranah battle royale tanpa mecederai franchise aslinya.

Game battle royale Apex Legends. (Apex Legends)Game battle royale Apex Legends. (Apex Legends)

Karena keunikan desain game ini, tak heran banyak gamer battle royale mulai berpaling dari PUBG dan Fortnite ke Apex Legends.

Capaian 50 juta player ini diumumkan Apex Legends melalaui akun Twitter resminya @PlayApex sambil mengunggah keseruan game ini pada 4 Maret 2019.

Angka 50 juta player ini memang masih jauh dari Fortnite yang mengukuhkan 200 juta player. Namun waktu sebulan bagi game battle royale baru ini termasuk sangat singkat.

Jumlah pemain Fortnite tersebut didapatkan dari seluruh player di PC, PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan pengguna smartphone baik Android maupun iOS.

Sedangkan 50 juta pemain Apex Legends, baru didapatkan dari PC, PlayStation 4, dan Xbox One saja. Electronic Arts belum merilisnya ke mobile.

Tidak dipungkiri, Electronic Arts sendiri memang punya niatan untuk membawa Apex Legends ke ranah mobile untuk mendapatkan lebih banyak pemain.

Kamu sendiri sudah mencoba game battle royale Apex Legends ini? Buruan coba, gratis kok.

Comments