Baru Rilis, FIFA 20 Langsung Tembus 10 Juta Pemain

Games

Updates / Games

Baru Rilis, FIFA 20 Langsung Tembus 10 Juta Pemain

Baru Rilis, FIFA 20 Langsung Tembus 10 Juta Pemain

KEPONEWS.COM - Baru Rilis, FIFA 20 Langsung Tembus 10 Juta Pemain FIFA 20. (EA) Game sepak bola FIFA 20 mendapatkan sambutan positif saat peluncurannya. Belum ada sebulan rilis, FIFA 20 langsung tembus 10 juta pemain di seluruh dunia. Capaian jumlah pemain ini resm...

FIFA 20. (EA)

Game sepak bola FIFA 20 mendapatkan sambutan positif saat peluncurannya. Belum ada sebulan rilis, FIFA 20 langsung tembus 10 juta pemain di seluruh dunia.

Capaian jumlah pemain ini resmi diumumkan pengembang sekaligus penerbit game Electronic Arts (EA) yang mengungkap kesuksesan game sepa bola ternama tersebut.

Kesuksesan ini diluar sangkaan. Pasalnya, FIFA 20 baru diluncurkan pada 27 September 2019 lalu untuk konsol PlayStation 4, Xbox one, Switch, dan PC melalui layanan berlangganan EA Access dan Origin Access.

Artinya, angka 10 juta pemain FIFA 20 tersebut dicapai kurang dari sebulan. Dan game sepak bola ini mendapatkan sambutan hangat dari para pemain.

Meski begitu, angka 10 pemain FIFA 20 tidak mewakili sepuluh juta kopi game terjual. Namun, lebih mencerminkan tonggak pencapaian mengesankan yang diraih hanya dalam waktu dua pekan saja.

Fakta-fakta FIFA 20 menarik lainnya, sebagaimana dilansir laman Venture Beat, 10 juta pemain itu sudah berpartisipasi dalam 450 juta laga dan berhasil mencetak 1,2 miliar gol.

Sebagai berita, EA telah merilis game sepakbola ini semenjak 1993 dan berhasil mendapatkan lisensi resmi dari Federasi Sepakbola Dunia FIFA.

FIFA 20. (EA)FIFA 20. (EA)

Hingga sekarang, game ini terus menjadi rival tak pernah mati bagi game sepakbola lainnya, yaitu Pro Evolution Soccer (PES) besutan developer game asal Jepang, Konami.

Seperti diketahui PES 2020 juga menjadi game sepak bola yang dinanti-nantikan. Konami telah meluncurkannya pada 10 September 2019.

Sayangnya belum ada kabar mengenai jumlah pemain dan penjualan game sepak bola PES 2020. Kita nantikan saja persaingannya melawan FIFA 20 ini. ( Tivan Rahmat).

Comments