Baru Rilis, Eyeshadow Kylie Jenner Terjual Habis Dalam 9 Menit

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Baru Rilis, Eyeshadow Kylie Jenner Terjual Habis Dalam 9 Menit

Baru Rilis, Eyeshadow Kylie Jenner Terjual Habis Dalam 9 Menit

KEPONEWS.COM - Baru Rilis, Eyeshadow Kylie Jenner Terjual Habis Dalam 9 Menit Jakarta -Kylie Jenner kembali merilis palet eyeshadow terbarunya. Lagi, hanya dalam hitungan menit, produk yang baru rilis di online shop-nya itu habis terjual.The Royal Peach, seri palet eyeshadow te...
Jakarta -Kylie Jenner kembali merilis palet eyeshadow terbarunya. Lagi, hanya dalam hitungan menit, produk yang baru rilis di online shop-nya itu habis terjual.

The Royal Peach, seri palet eyeshadow terbaru itu habis terjual dalam waktu sembilan menit semenjak dijual di online shop Kylie Cosmetics pada Kamis (12/1/2017). Palet terdiri dari 12 warna dan satu kuas eyeshadow yang melengkapinya.

Warna-warna dalam palet memang cukup atraktif dan ditujukan bagi wanita yang ingin berani tampil beda. Namun tersedia pula warna nude untuk mereka yang ingin terlihat lebih natural. Dari biru elektrik, plum, emas hingga copper.

Foto: Dok. Kylie Cosmetics
"#TheRoyalPeachPalette terjual habis dalam 9 MENIT! Selamat untuk siapapun yang berhasil mendapatkannya! Kamu akan jatuh cinta dengan palet ini dan aku tidak sabar untuk melihat penampilan yang kamu ciptakan!" Tulis Kylie dalam akun Instagram @KylieCosmetics.

Kylie juga mengumumkan kalau dirinya akan segera menambahkan produk baru ke lini kosmetiknya. Eyeshadow, lipstik, eyeliner atau produk lainnya? Kita lihat saja kiprahnya di tahun ini.

Semenjak mulai berbisnis pada 2015, Kylie Cosmetics memang sudah berhasil menarik perhatian para pencinta kosmetik. Dimulai dari Lip Kit by Kylie yang langsung diserbu konsumen.

Foto: Dok. Kylie Cosmetics
Semenjak itu, produk-produk barunya selalu dinanti para penggemar. Tak sedikit produk yang baru dirilis habis dalam hitungan menit.

Lini fashion nya pun tak kalah menarik perhatian. Belum lama ini koleksi pakaian yang terdiri dari jaket, sweater dan topi pun laris manis dalam waktu tak hingga satu hari. (hst/hst)

Comments