Baru Putus dari Ovi Rangkuti, Anya Geraldine Mengaku sudah Dekat dengan Pria Lain

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Baru Putus dari Ovi Rangkuti, Anya Geraldine Mengaku sudah Dekat dengan Pria Lain

Baru Putus dari Ovi Rangkuti, Anya Geraldine Mengaku sudah Dekat dengan Pria Lain

KEPONEWS.COM - Baru Putus dari Ovi Rangkuti, Anya Geraldine Mengaku sudah Dekat dengan Pria Lain Anya Geraldine putus dengan Ovi Rangkuti semenjak pertengahan Agustus kemarin. Tidak butuh waktu lama, Anya mengaku sedang dekat dengan pria yang sudah lama dikenalnya. Laki-laki yang mendekati Anya...

Anya Geraldine putus dengan Ovi Rangkuti semenjak pertengahan Agustus kemarin. Tidak butuh waktu lama, Anya mengaku sedang dekat dengan pria yang sudah lama dikenalnya.

Laki-laki yang mendekati Anya Geraldine juga masih dari lingkungan yang sama dengan mantan kekasihnya. Bahkan, Ovi Rangkuti diyakini juga sudah mengenal pria yang tengah mendekati Anya.

Sekarang aku dekat sama cowok. Ialah, anggap aja si X. Si X ini memang gue kenal sudah lama, kenal dari teman-teman gue. Bahkan mantan gue juga sudah kenal sama dia, ungkap Anya Geraldine dalam video di channel YouTube milik Gofar Hilman belum lama ini.

Anya Geraldine (Seno/tabloidbintang)

Anya Geraldine (Seno/tabloidbintang)

Anya Geraldine membeberkan awal bisa dekat dengan pria yang sudah lama menjadi temannya. Anya iseng-iseng curhat padanya dan lama-lama ia pun mulai merasa nyaman.

Anya mencurahkan isi hatinya bila sudah jenuh untuk menjalin hubungan dengan orang baru dan ia pun kagum dengan kepribadian cowok barunya yang lahir dari keluarga kaya raya tersebut.

Yang gue suka dari dia walaupun semua teman-teman gue tahu dia tajir, dia bukan tipe yang suka show off. Misalnya pakai mobil sport apa, jam yang brand-nya mahal, baju ala-alal. Dia benar-benar biasa banget, pakai apa yang dia butuhkan aja, pungkas Anya Geraldine.

(pri)

Komentar merupakan tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Comments