Baru Punya Dokumen, Mobil Listrik Tesla Y Mulai Dikirim ke Konsumen

Otomotif

News / Otomotif

Baru Punya Dokumen, Mobil Listrik Tesla Y Mulai Dikirim ke Konsumen

Baru Punya Dokumen, Mobil Listrik Tesla Y Mulai Dikirim ke Konsumen

KEPONEWS.COM - Baru Punya Dokumen, Mobil Listrik Tesla Y Mulai Dikirim ke Konsumen LOS ANGELES - Dokumen sertifikasi kendaraan (CARB) mobil listrik Tesla model Y bocor ke publik. Sebuah unggahan di sosmed menunjukkan, lembar uji sertifikasi kendaraan tersebut, terbit pada 9 Januari...

LOS ANGELES - Dokumen sertifikasi kendaraan (CARB) mobil listrik Tesla model Y bocor ke publik. Sebuah unggahan di sosmed menunjukkan, lembar uji sertifikasi kendaraan tersebut, terbit pada 9 Januari 2020, lalu.

Lembar sertifikasi kendaraan resmi tersebut mencantumkan pengujian varian kendaraan, Tesla Model Y Performance AWD. Dalam dokumen yang sama, juga tertulis berita jarak jelajah optimal Model Y Performance AWD adalah sekitar 711 kilometer.

Tesla Model Y

Bocornya dokumen resmi sertifikasi kendaraan tersebut, memunculkan kemungkinan pengriman unit model Y dimulai dalam waktu dekat. Bahkan, seperti dilansir dari laman Carbuzz, gelombang perdana pengiriman bisa saja terjadi bulan depan.

Alasan prediksi tersebut, didasarkan pada sejarah Tesla dalam pengiriman unit Model 3, beberapa waktu lalu. Dokumen CARB milik Model Seri 3 bocor, sebulan sebelum pengiriman kepada konsumen mulai dilakukan oleh Tesla.

Selanjutnya

Comments