Baru pulang ke Indonesia, El Rumi malah sakit dan harus opname

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Baru pulang ke Indonesia, El Rumi malah sakit dan harus opname

Baru pulang ke Indonesia, El Rumi malah sakit dan harus opname

KEPONEWS.COM - Baru pulang ke Indonesia, El Rumi malah sakit dan harus opname Ramadan 2019 ini, El Rumi harus jarang berkumpul dengan keluarga. Ia harus menempuh pendidikan di London, Inggris. Ia juga berpuasa selama di London. Namun di minggu ke-2 Ramadan ini, El Rumi menyempa...

Ramadan 2019 ini, El Rumi harus jarang berkumpul dengan keluarga. Ia harus menempuh pendidikan di London, Inggris. Ia juga berpuasa selama di London. Namun di minggu ke-2 Ramadan ini, El Rumi menyempatkan pulang ke Tanah Air.

Sesampainya di Tanah Air, El Rumi langsung menuju rumah Maia Estianty. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Story Maia Estianty. Dalam Stories-nya tersebut, tampak El sedang terlelap tidur di kamar Maia. Dia memeluk guling yang berada di sebelahnya.

el rumi sakit © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

"Pulang ke Indonesia, langsung nyelip tidur di kamarku. Manisnyaaaaa... @elelrumi," tulis Instagram Story @maiaestiantyreal.

Namun hanya selang beberapa jam, dalam unggahan terbarunya di Instagram Story El Rumi, ternyata dia sedang sakit. El bahkan sampai harus dirawat di Rumah Sakit.

Dalam unggahannya itu memperlihatkan El Rumi sedang berada di tempat tidur rumah sakit. Dari unggahannya itu El diketahui dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah.

el rumi sakit © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@elelrumi

"First day in Jakarta, ended up here. What a warm welcome!" tulis El Rumi dalam Instagram Story @elelrumi.

Hingga saat ini belum diketahui sakit yang diderita anak Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu. Maia Estianty juga belum mengabarkan berita terbaru mengenai keadaan anaknya itu.

Recommended By Editor

Comments