Baru Pre-Order, Samsung Galaxy Z Flip di Indonesia Ludes dalam 66 Menit

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Baru Pre-Order, Samsung Galaxy Z Flip di Indonesia Ludes dalam 66 Menit

Baru Pre-Order, Samsung Galaxy Z Flip di Indonesia Ludes dalam 66 Menit

KEPONEWS.COM - Baru Pre-Order, Samsung Galaxy Z Flip di Indonesia Ludes dalam 66 Menit Samsung Galaxy Z Flip. (Samsung) Samsung Galaxy Z Flip, smartphone lipat baru yang juga ikut dihadirkan di Indonesia. Siapa sangka, pre-order smartphone baru dengan harga Rp 21.888 .000 juta ini bisa...

Samsung Galaxy Z Flip. (Samsung)

Samsung Galaxy Z Flip, smartphone lipat baru yang juga ikut dihadirkan di Indonesia. Siapa sangka, pre-order smartphone baru dengan harga Rp 21.888 .000 juta ini bisa ludes dalam 66 menit.

Smartphone lipat ini resmi dikenalkan pada ajang Global Unpacked di San Francisco, Rabu (12/2/2020). Dikenalkan bersamaan dengan Samsung Galaxy S20.

Samsung Indonesia sendiri telah membuka penjualan lewat sistem pre-order di Tanah Air untuk smartphone lipat dengan ukuran layar 6,7 inci ini pada hari yang sama pukul 12:00 WIB.

Hanya dalam waktu 66 menit, Samsung Galaxy Z Flip habis dipesan di Indonesia. Nampak antusiasme tinggi calon pengguna di Tanah Air.

"Menandai dekade baru, Samsung kembali menghadirkan inovasi teknologi melalui kehadiran Samsung Galaxy Z Flip. Di tanah air, inovasi ini disambut baik oleh masyarakat, yang begitu antusias untuk menjadi yang pertama merasakan pengalaman baru dalam memakai smartphone," ucap Bernard Ang, Vice President IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia melalui keterangan resminya.

Samsung Galaxy Z Flip. (Samsung)Samsung Galaxy Z Flip. (Samsung)

Samsung Galaxy Z Flip mempunyai layar AMOLED dengan aspek rasio 21,9:9. Dirancang dengan engsel tersembunyi dan UX yang diciptakan secara khusus, pengguna Galaxy Z Flip dapat membuka layar dengan posisi 90 derajat.

Dalam posisi tersebut, mode Flex secara otomatis membagi layar smartphone menjadi dua layar 4 inci, yaitu layar bagian atas untuk melihat gambar, konten atau video, dan layar bagian bawah untuk mengontrol fasilitas.

Samsung Galaxy Z Flip tersedia dalam jumlah terbatas dan muncul dengan pilihan warna Mirror Purple dan Mirror Black. Flagship ini dibanderol dengan harga Rp 21,888 juta.

Apakah kamu ikut pre-order smartphone baru Samsung Galaxy Z Flip ini? Atau memilih smartphone lipat lainnya? ( Lintang Siltya Utami).

Comments