Baru Mudik Pertama Kali Naik Mobil? 7 Hal Ini yang Bakal Ada di Insta Stories Kamu

Trending

Fun / Trending

Baru Mudik Pertama Kali Naik Mobil? 7 Hal Ini yang Bakal Ada di Insta Stories Kamu

Baru Mudik Pertama Kali Naik Mobil? 7 Hal Ini yang Bakal Ada di Insta Stories Kamu

KEPONEWS.COM - Baru Mudik Pertama Kali Naik Mobil? 7 Hal Ini yang Bakal Ada di Insta Stories Kamu Mudik rame-rame sama keluarga atau sama temen-temen naik mobil itu ialah pengalaman yang luar biasa. Kamu setidaknya harus mencoba satu kali seumur hidup.Sebagai kaum millennials yang hidupnya selalu...

Mudik rame-rame sama keluarga atau sama temen-temen naik mobil itu ialah pengalaman yang luar biasa. Kamu setidaknya harus mencoba satu kali seumur hidup.

Sebagai kaum millennials yang hidupnya selalu di Jakarta, pasti bosen dong sama pemandangan kota Jakarta yang itu-itu aja.

Nah, selalu menyenangkan bila ketemu pemandangan baru yang belum pernah kamu liat sebelumnya.

Dan kami yakin, kalo udah mudik naik mobil ditambah kamu yang hobinya Insta-Story-an, yakin deh pasti 7 hal ini bakal ada di Insta Stories kamu.

1. Melambaikan tangan di lewat jendela

via GIPHY

Melambaikan tangan dari jendela mobil ialah hal klasik yang pasti gak bakal dilewatin bahkan untuk diabadikan di Insta Stories.

2. Ngeluarin kepala dari kaca jendela mobil

via GIPHY

Momen kamu ngeluarin kepala dari kaca jendela mobil dan ngebiarin rambut kamu kesapu angin merupakan pemandangan yang sayang dilewatkan.

3. Ngeliat kaca spion

Pemandangan kaca Spion ketika mobil melaju di jalan tol menjadi hal yang unik yang pasti harus masuk dalam insta stories kamu. Entah apa alasannya, ya mungkin karena cool aja sih. That's all

4.Berhentiin mobil dipinggir jalan

via GIPHY

Kegiatan 'berhentiin mobil' yang cuma kamu liat di film akhirnya bisa kamu lakukan sendiri dari pinggir jalan. Berasa hitchiking banget ya

5. Pemandangan sawah

Kapan lagi melihat pemandangan hijaunya sawah di kiri-kanan mobil? Sayang banget kalo gak diabadikan. Kan di Jakarta gak ada yang beginian.

6. Sunset

Menikmati sunset di antara hamparan sawah atau dari manapun sepanjang perjalanan kamu membuat tiap mobil yang melintas pasti bakal berhenti sejenak untuk sekadar istirahat dan Insta Story-an

7. Rumah eyang kamu

Rumah eyang kamu, apalagi kalo yang rumahnya di pedesaan pasti umurnya sudah tua, karena rumah itu lah ibu dan ayah kamu dilahirkan. Jadinya unsur vintage-nya dapet banget dan ini udah pasti jadi bahan insta-stories kamu. Dari emang ngomentarin rumahnya atau kaya mau nulis caption "Finally, Home!"

Iseng-iseng aja deh bikin daftar hal apa yang akan ada di insta-stories kamu dan coba wujudkan. Pasti bakal seru.

Selamat mudik guys!

Comments