Baru Meluncur, Wuling Almaz 7 Penumpang Jadi Model Paling Populer

Otomotif

News / Otomotif

Baru Meluncur, Wuling Almaz 7 Penumpang Jadi Model Paling Populer

Baru Meluncur, Wuling Almaz 7 Penumpang Jadi Model Paling Populer

KEPONEWS.COM - Baru Meluncur, Wuling Almaz 7 Penumpang Jadi Model Paling Populer JAKARTA - Wuling Almaz tujuh penumpang yang baru saja diluncurkan menjadi model kendaraan yang paling populer. Hal tersebut terbukti dari jumlah pemesanan kendaraan model ini yang mencapai 827 unit....

JAKARTA - Wuling Almaz tujuh penumpang yang baru saja diluncurkan menjadi model kendaraan yang paling populer. Hal tersebut terbukti dari jumlah pemesanan kendaraan model ini yang mencapai 827 unit.

Angka pemesanan tersebut terhitung selama 11 hari penyelenggaraan GIIAS. Model Almaz mengalahkan ketenaran model Wuling lainnya, seperti Confero yang hanya dipesan 425 unit dan Cortez sebanyak 339 unit.

Mencapai raihan ini, Dian Asmahani, Senior Brand Manager Wuling Motors, berterima kasih atas antusiasme pengunjung selama berlangsungnya GIIAS 2019 dan sambutan hangat terhadap varian terbaru Almaz dengan WIND dan konfigurasi 7-seater. Hal ini tergambar dari angka peserta test drive dan pemesanan yang meningkat, ditambah lagi predikat yang diberikan pada medium SUV kami.

"Tentunya kami akan terus menghadirkan inovasi terdepan melalui produk dan layanan bagi pelanggan sejalan dengan semangat Drive For A Better Life, katanya

Wuling pun turut menyediakan unit test drive selama GIIAS 2019 yang terdiri dari Almaz, Cortez CT, dan Confero S ACT yang telah dicoba secara total oleh 1.818 pengunjung. Almaz menjadi unit yang paling banyak dicoba, sebanyak 1.336 orang, menjadikan medium SUV ini menyandang gelar Favorite Car Visitor Choice Most Driven Car. Di sisi lain, Cortez CT telah dicoba sebanyak 352 orang dan untuk Confero S ACT sebesar 130 orang.

Wuling Almaz tujuh penumpang muncul dengan teknologi terbaru voice comman, atau dikenal dengan teknologi Wuling Indonesian Command (WIND) yang meraih penghargaan Favorite Car Visitor Choice Most Driven Car atau mobil yang paling banyak dicoba oleh pengunjung dan juga Wuling menorehkan pemesanan 1.608 SPK selama pameran ini berlangsung.

(muf)

Comments