Baru melahirkan, Shandy Aulia rayakan valentine di rumah sakit

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Baru melahirkan, Shandy Aulia rayakan valentine di rumah sakit

Baru melahirkan, Shandy Aulia rayakan valentine di rumah sakit

KEPONEWS.COM - Baru melahirkan, Shandy Aulia rayakan valentine di rumah sakit Perasaan bahagia tengah dirasakan pasangan Shandy Aulia dan David Herbowo. Kini keduanya telah resmi menyandang status sebagai orangtua setelah Shandy melahirkan anak pertamanya pada Rabu (12/2) kemar...
Loading...

Perasaan bahagia tengah dirasakan pasangan Shandy Aulia dan David Herbowo. Kini keduanya telah resmi menyandang status sebagai orangtua setelah Shandy melahirkan anak pertamanya pada Rabu (12/2) kemarin.

Bayi perempuan yang cantik itu diberi nama Claire Herbowo. Dari unggahan pemeran Eiffel i'm in Love ini diketahui baby Claire lahir dengan berat 2,8 gr dan panjang 49 cm.

Melahirkan saat momen valentine sudah dekat, rupanya pasangan yang menikah pada 12 Desember 2011 ini mendapat kejutan dari pihak rumah sakit. Shandy dan David merayakan hari kasih sayang dengan kejutan makan malam di dalam kamar rawat inap.

Ya, baru-baru ini Shandy dan David mengunggah momen valentine bersama sang buah hati di akun Instagramnya. Wanita 32 tahun itu merasa begitu bahagia dengan kejutan tersebut. Tak lupa ia mengucapkan terima kasih pada pihak rumah sakit.

Shandy Aulia valentine di rs © 2020

foto: Instagram/@shandyaulia

"Setelah melewati proses kelahiran @claireherbowolittlejoy hal terindah dalam hidup.

Saat ini seperti mimpi! Beyond happy, untuk pertama kalinya valentine dinner bersama @claireherbowolittlejoy putri kecil pertama kami.

Terima kasih @siloamhospitals TB Simatupang untuk surprise valentine dinner yang sangat manis ini.

Selama menjalani proses kelahiran di @siloamhospitals TB Simatupang merasa seperti di rumah dan sangat nyaman," ujar Shandy seperti dikutip, Minggu (16/2).

Meski harus merayakan valentine di kamar rawat inap, Shandy justru merasa seperti berada di hotel. Menariknya, saat itu mulanya Shandy hanya ingin makan malam bersama sang suami namun ternyata baby Claire tidak berhenti menangis. Akhirnya, Shandy mengajak putrinya makan malam bersama sambil memberi ASI.

Pengalaman unik ini memberi pelajaran bagi Shandy, bahwa seorang wanita harus bisa melakukan banyak sekali pekerjaan dalam satu waktu apapun kondisinya.

Shandy Aulia valentine di rs © 2020

foto: Instagram/@shandyaulia

"Untuk pertama kalinya romantic di kamar rawat Inap rasa hotel suasana di sulap jadi romantis banget gak terasa kalau lagi di rumah sakit (Sebenernya dinner hanya mau berdua dengan suami tapi gak tau kenapa baby Claire saat itu nangis non stop. Kayaknya mau minta di ajak dinner juga deh padahal kita dinner juga hanya di kamar aja, tapi baby Claire minta Asi dan terus nangis akhirnya mommy and daddy ajak @claireherbowolittlejoy dinner juga sambil mommy nya kasih Asi disitulah saya melihat wanita benar benar multifunctional harus bisa apa aja dimana aja kapan aja!)

#valentinesday2020"

Kisah Shandy yang merayakan valentine di kamar inap langsung menuai beragam komentar warganet. Tak sedikit yang menganggap hal tersebut romantis. Dukungan berupa doa dan ucapan selamat pun terus mengalir di kolom komentar.

"Omg sweet amat, semoga ak dpt laki ky gini," tulis akun @hellensabrina12597.

"Aaa so sweet, congrats @shandyaulia atas kelahiran putri pertama. God always bless you," ujar akun @erikaaulia21.

"Aku beneran nangis terharu.. Ikut bahagia bgt walaupun gak kenal. Little Claire, you bring so much happiness to us always be happy sweetheart.. You will shine like your parents.. God will always beside the one who believe on Him.. Aamiin," ungkap akun @timmy.turner06.

"Semoga bahagia, sehat selalu, selalu dlm lindungan tuhan & tdk lupa membuatkan dgn yg membutuhkan.. GBU," pungkas akun @shennyaudrey25.

"Congrats Shandy & David. Semoga claire menjadi penerang kehidupan," tambah akun @melisa_ph_.

Recommended By Editor

Comments