Baru di Instagram, Sekali Unggah Foto Bisa Langsung ke Banyak Akun

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Baru di Instagram, Sekali Unggah Foto Bisa Langsung ke Banyak Akun

Baru di Instagram, Sekali Unggah Foto Bisa Langsung ke Banyak Akun

KEPONEWS.COM - Baru di Instagram, Sekali Unggah Foto Bisa Langsung ke Banyak Akun Instagram akhirnya memperkenalkan fasilitas regram resmi untuk platform iOS. Dengan pembaruan ini, pengguna dapat mengunggah satu posting yang sama, untuk beberapa akun sekaligus. Fasilitas ini memuda...

Instagram akhirnya memperkenalkan fasilitas regram resmi untuk platform iOS. Dengan pembaruan ini, pengguna dapat mengunggah satu posting yang sama, untuk beberapa akun sekaligus.

Fasilitas ini memudahkan pembuat konten yang ingin mempromosikan karya mereka di akun pribadi dan usaha. Dengan begitu, ibarat sekali dayung, dua tiga pulau terlampaui.

Mereka yang bekerja sebagai spesialis sosmed juga diharapkan dapat terbantu. Jadi, sekali unggah konten, bisa untuk semua profil Instagram yang dikelola.

Dilansir dari Tech Crunch, 10 Januari 2019, fasilitas ini diluncurkan bertahap secara global di iOS. Sedangkan pantauan VIVA di Android, fasilitas ini belum tersedia. Di Android, hanya terlihat pilihan untuk memposting ke platform sosmed berbeda, yaitu Twitter, Facebook, dan Tumblr.

image_title

Tanpa Sadar, Kebiasaan di Medsos Ini Bikin Depresi

image_title

Gila Foto? Hati-hati Jadi 'Halu' di Haluu World

image_title

Besok Andi Arief Laporkan Komisioner KPU dan Pengurus PSI ke Polisi

Berdasarkan tangkapan layar, tampaknya fungsi regram tersedia pada tahap terakhir proses mengunggah, yaitu pada halaman yang terdapat tombol share. Pengguna hanya perlu memilih akun mana saja yang diinginkan, dengan menggeser tombol biru.

Instagram belum mengomentari apakah pembaruan serupa juga akan muncul untuk Android. Jadi bagi pengguna Android, kita tunggu saja.

Comments