Barcelona Vs Osasuna, Koeman Mau Kasih Kemenangan untuk Maradona

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Barcelona Vs Osasuna, Koeman Mau Kasih Kemenangan untuk Maradona

Barcelona Vs Osasuna, Koeman Mau Kasih Kemenangan untuk Maradona

KEPONEWS.COM - Barcelona Vs Osasuna, Koeman Mau Kasih Kemenangan untuk Maradona Barcelona akan menjamu Osasuna dalam lanjutan laga LaLiga 2020/2021 pekan ke-11, di Camp Nou, Minggu 29 November 2020. Menurut pelatih Barcelona, Ronald Koeman, laga ini akan terasa sangat emosional....

Barcelona akan menjamu Osasuna dalam lanjutan laga LaLiga 2020/2021 pekan ke-11, di Camp Nou, Minggu 29 November 2020. Menurut pelatih Barcelona, Ronald Koeman, laga ini akan terasa sangat emosional.

Ini akan menjadi laga perdana El Barca setelah wafatnya legenda sepakbola, Diego Maradona. Maka dari itu, Koeman berharap skuad Barcelona bisa menang demi menghormati sang legenda.

"Mengenang Diego Maradona akan membuat penampilan kami lebih kuat di lapangan. Kami harus menang demi dia. Sekarang saat beraksi dan memotong jarak dengan klub-klub yang ada di atas kami," ujar Koeman, seperti dikutip situs resmi klub, Minggu 29 November 2020.

Laga melawan Osasuna nanti juga akan menjadi penanda kembalinya Lionel Messi dan Frenkie De Jong. Sebelumnya, kedua pemain ini tidak dibawa Koeman saat Azugrana bertandang ke markas Dynamo Kiev dalam lanjutan laga Liga Champions.

Namun, di sisi lain, Barcelona belum bisa mematikan kondisi salah satu bek saya mereka, Sergino Dest. Bek berpaspor Amerika Serikat itu mengalami masalah kebugaran pada sesi latihan hari Jumat 27 November 2020.

"Tim yang bermain di Kiev memberikan penampilan yang sangat bagus, dan saya sangat menyukai ritme permainan mereka. Messi dan De Jong sudah beristirahat dengan baik dan semoga mereka akan benar-benar bermain di laga nanti," ucapnya.

"Terkait Sergino Dest, kami harus menunggu kabar terbaru apakah dia tersedia atau tidak. Dia berlatih dengan baik hari ini, tapi kami harus memastikan kondisinya dan kami sudah membahas wacana siapa yang akan bermain," kata pelatih asal Belanda tersebut.

Comments