Barcelona Optimistis Ousmane Dembele Akan Bertahan di Camp Nou

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Barcelona Optimistis Ousmane Dembele Akan Bertahan di Camp Nou

Barcelona Optimistis Ousmane Dembele Akan Bertahan di Camp Nou

KEPONEWS.COM - Barcelona Optimistis Ousmane Dembele Akan Bertahan di Camp Nou Barcelona optimistis Ousmane Dembele akan bertahan dan menandatangani kontrak baru bersama Blaugrana pada musim panas ini....

Barcelona optimistis Ousmane Dembele akan bertahan dan menandatangani kontrak baru bersama Blaugrana pada musim panas ini.

Kontrak Ousmane Dembele seperti dikutip Antara dari football-espana, Sabtu (25/6/2022), akan berakhir pada akhir bulan ini dan pemain asal Prancis tersebut telah menunjukkan hasrat untuk bertahan di Barcelona.

Barcelona tidak akan mengubah tawaran yang telah mereka layangkan semenjak Desember tahun lalu dan bila Dembele ingin terus bertahan di Camp Nou, ia harus mengesampingkan egonya dan mendapatkan penawaran tersebut.

Penyerang sayap Barcelona, Ousmane Dembele. [LLUIS GENE / AFP]Penyerang sayap Barcelona, Ousmane Dembele. [LLUIS GENE / AFP]

Pihak Barcelona percaya Dembele akan mendapatkan tawaran tersebut, terlebih pemain asal Prancis itu memaparkan bahwa dirinya ingin bertahan di Catalonia.

Cristiano Ronaldo Diyakini Bertahan di Manchester United karena Tiga Alasan Ini

Barcelona sempat terkejut dengan perubahan sikap Dembele, setelah sebelumnya pemain itu disebut ingin pergi.

Barcelona pun saat ini siap untuk mendapatkan mantan pemain Borussia Dortmund itu dengan tangan terbuka.

Bila Dembele setuju dengan tawaran yang diajukan dan bertahan, Barcelona dapat memakai dana yang telah mereka alokasikan untuk pengganti Dembele ke sasaran penting di sektor lain yang akan menambah kekuatan mereka mengarungi musim depan.

Ousmane Dembele dibeli Barcelona dari Borussia Dortmund pada musim panas 2017 dengan biaya transfer mencapai 140 juta euro atau sekitar Rp2,2 triliun.

Selama membela Barcelona, Dembele tercatat telah tampil sebanyak 150 laga dan menyumbangkan dua gelar Liga Spanyol, dua gelar Piala Raja dan satu Piala Super Spanyol.

4 Kelakuan Kontroversial Ronaldinho yang Pernah Hebohkan Dunia

Musim lalu Dembele tercatat tampil pada 32 laga Barcelona di semua kompetisi dengan menyumbang dua gol serta 13 assist dari 1.943 menit bermain.

Comments