Barcelona Kalah karena Blunder Kiper, Ini Kata Ronald Koeman

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Barcelona Kalah karena Blunder Kiper, Ini Kata Ronald Koeman

Barcelona Kalah karena Blunder Kiper, Ini Kata Ronald Koeman

KEPONEWS.COM - Barcelona Kalah karena Blunder Kiper, Ini Kata Ronald Koeman Hasil buruk harus diraih Barcelona dalam lanjutan LaLiga, Minggu dini hari WIB, 22 November 2020. Blaugrana takluk 0-1 dari Atletico Madrid di Estadio Wanda Metropolitano. Gol kemenangan Atletico dice...

Hasil buruk harus diraih Barcelona dalam lanjutan LaLiga, Minggu dini hari WIB, 22 November 2020. Blaugrana takluk 0-1 dari Atletico Madrid di Estadio Wanda Metropolitano.

Gol kemenangan Atletico dicetak Yannick Carrasco di menit 45+3. Serangan balik cepat Atletico membuat kiper Barca Marc-Andre ter Stegen harus keluar dari sarangnya.

Barcelona Hancur di Sangkar Atletico Madrid

Ternyata, keputusan tersebut salah besar. Yannick Carrasco dengan mudah mengecoh kiper asal Jerman dan membobol gawang Barca yang sudah tak dijaga. Hal ini membuat kecewa pelatih Barca, Ronald Koeman.

Photo : Twitter/@atletienglish

"Sungguh mengecewakan melihat bagaimana cara kami kebobolan. Sebuah tim besar tidak kebobolan dengan cara seperti itu. Kami harus bekerja dengan lebih keras, terutaama di lini pertahanan, untuk memperbaiki diri," kata Koeman dilansir TSN.

Hasil ini membuat Barca terpuruk di posisi ke-10 dengan 11 poin dari 8 laga. Mereka tertinggal sembilan angka dari Atletico di peringkat kedua.

"Perbedaan (9 poin) sangat besar. Liga masih panjang dan ada banyak laga sisa. Namun, kekalahan ini membuat kami perlu meraih banytak kemenangan," ucap Koeman.

Comments