Barcelona Ingin Bajak 2 Pemain Asuhan Jose Mourinho

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Barcelona Ingin Bajak 2 Pemain Asuhan Jose Mourinho

Barcelona Ingin Bajak 2 Pemain Asuhan Jose Mourinho

KEPONEWS.COM - Barcelona Ingin Bajak 2 Pemain Asuhan Jose Mourinho Barcelona dikabarkan ingin membajak duo Tottenham Hotspur besutan Jose Mourinho di bursa transfer musim panas ini. Kedua pemain tersebut ialah Tanguy Ndombele dan Ryan Sessegnon. Ndombele merupakan pe...

Barcelona dikabarkan ingin membajak duo Tottenham Hotspur besutan Jose Mourinho di bursa transfer musim panas ini. Kedua pemain tersebut ialah Tanguy Ndombele dan Ryan Sessegnon.

Ndombele merupakan pemain 23 tahun asal Prancis yang sudah bermain 20 kali dan mencetak 2 gol untuk Spurs di Premier League musim ini. Sementara Sessegnon baru enam kali bermain di musim ini.

Seperti dilansir The Sun, Rabu 8 Juli 2020, Barcelona berharap Tottenham Hotspur mau melepas keduanya. Barcelona mengajukan opsi pertukaran yang bisa menarik hati Spurs melepas keduanya.

Barcelona sendiri sudah meyiapkan sejumlah pemain yang ingin dilepas dan siap dibarter ke Spurs pada musim panas ini. Mereka merupakan Philippe Coutinho, Nelson Semedo, Ivan Rakitic, dan Samuel Umtiti.

Dan dengan rumor bahwa Philippe Coutinho tertarik untuk kembali ke Premier League, ia bisa diseret ke dalam kesepakatan pertukaran pemain dengan duo Spurs, Sessegnon dan Ndombele.

Tanguy Ndombele

Sebelumnya, Barcelona sudah menanyakan perihal banderol harga dua Spurs ini. Keduanya dibeli Spurs pada pemain musim panas 2019 yang menelan biaya hingga total 95 juta poundsterling.

Jelang Derby London, Jose Mourinho Cela Habis-habisan Arsenal
Mourinho Rela Langgar Protokol Kesehatan Demi Peluk Ancelotti
Nafsu Juventus Bajak Anak Tiri Jose Mourinho Tak Direstui Tottenham

Comments