Bar Unik di Dubai Ini Beri Minuman Gratis Sesuai dengan Berat Badan

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Bar Unik di Dubai Ini Beri Minuman Gratis Sesuai dengan Berat Badan

Bar Unik di Dubai Ini Beri Minuman Gratis Sesuai dengan Berat Badan

KEPONEWS.COM - Bar Unik di Dubai Ini Beri Minuman Gratis Sesuai dengan Berat Badan Dalam kampanye hidup sehat, ditekankan pentingnya mempunyai berat badan ideal guna menjaga kesehatan. Tapi dalam gerakan mencintai diri sendiri, ada yang mempunyai pandangan bila tak masalah mempunyai...
Loading...

Dalam kampanye hidup sehat, ditekankan pentingnya mempunyai berat badan ideal guna menjaga kesehatan. Tapi dalam gerakan mencintai diri sendiri, ada yang mempunyai pandangan bila tak masalah mempunyai berat badan berlebih asalkan bahagia. Pro kontra tersebut memengaruhi promosi suatu bar unik di Dubai.

Fusion Club yang terletak di hotel bintang empat Cassells Al Barsha menunjukkan promo happy hour yang sangat tidak biasa. Bar unik ini memberikan minuman gratis kepada setiap wanita berdasarkan berat badan. Sontak saja promo ini menjadi viral.

Bar unik

Alasannya karena semakin berat seorang wanita, maka semakin banyak minuman gratis yang bisa diterima. Pengunjung wanita yang datang dapat menimbang berat badannya di dekat pintu masuk bar. Mereka juga bisa menulis berat badannya di selembar kertas dan memberikannya kepada bartender.

Melansir Metro, Senin (18/11/2019), satu kilogram berat badan pengunjung wanita sama dengan satu Dirham Emirat Arab (AED). Jadi, apabila seorang wanita mempunyai berat 60 kg, maka dirinya akan mendapatkan minuman gratis seharga 60 AED atau setara dengan Rp230 ribu. Ketentuan ini berlaku untuk semua minuman.

Selanjutnya

Comments