Bar Ini Layani Pembeli Pakai Boneka Tangan, Gemesin Banget

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Bar Ini Layani Pembeli Pakai Boneka Tangan, Gemesin Banget

Bar Ini Layani Pembeli Pakai Boneka Tangan, Gemesin Banget

KEPONEWS.COM - Bar Ini Layani Pembeli Pakai Boneka Tangan, Gemesin Banget PERNAH membayangkan ke kafe, tetapi pelayanan yang diberikan dengan boneka-boneka yang menggemaskan? Salah satu kafe di Osaka, Jepang mengusung konsep ini, lho. Namanya Kuma no Te Cafe (Bear Paw Cafe)...

PERNAH membayangkan ke kafe, tetapi pelayanan yang diberikan dengan boneka-boneka yang menggemaskan? Salah satu kafe di Osaka, Jepang mengusung konsep ini, lho.

Namanya Kuma no Te Cafe (Bear Paw Cafe), kafe yang memberikan pengalaman bagi pelanggan di mana pesanan akan disajikan oleh sebuah boneka beruang yang menjulurkan tangganya melalui celah dinding kecil. Unik banget, ya!.

Kuma no Teta Cafe resmi dibuka pada 11 September 2021, dekat Stasiun Osaka Uehonmachi Nishi. Berbeda dari kafe kebanyakan, Kuma no Teta Cafe hanyalah mempunyai beberapa lubang di dinding, sebelah kirim merupakan tempat untuk memesan dan membayar pesanan.

Begitu pesanan Kamu sudah siap, beruang yang ramah akan menjulurkan tangannya keluar dari lubang dinding dan memberikan pesananmu, bahkan memberikan bunga mawar sebagai pelengkap dan lambaian tangan yang ramah.

Melansir Soranews, kucing memang dianggap karena kelucuan dan popularitasnya, tetapi beruang mempunyai rasa kehangatan dan keamanan tertentu yang bekerja jauh lebih baik.

5 Kafe Bertema Anime Jepang Bikin Ogah Pulang

Myst Bar

(Foto: Instagram/@espressooo.patronum)

Karena itulah, konsep kafe ini mempunyai tujuan untuk memberikan kenyamanan kepada para pekerjanya yang mempunyai masalah kesehatan mental dan tengah menjalani terapi. Terutama bagi mereka yang cemas dan takut saat ada di keramaian, serta berinteraksi dengan orang lain.

Meskipun orang-orang di balik beruang itu sangat sensitif, tidak apa-apa untuk berinteraksi dengan menepuk mereka atau memberikan tos, tetapi perlu diingat untuk tidak terlalu proaktif dan memberikan ruang untuk menghormati mereka.

Bila Kamu tertarik untuk mengunjungi kafe satu ini, jangan khawatir karena harus pergi ke Jepang. Di Indonesia pun ada salah satu bar dengan memberikan pelayanan yang unik sama seperti Kuma no Te Cafe.

Bernama Myst Bar, bar ini bisa Kamu temuka di Jalan Tebet Raya I Nomor 16, Jakarta Selatan dan Jalan Gang Suniarja Nomor 8, Bandung. Begitu datang, Kamu akan dilayani oleh barista macan yang menggemaskan. Saat membayar pesanan Kamu akan bertemu dengan buaya yang lucu.

Comments