Bapak Ini Nyanyi Dangdut Sambil Menghitung, Warganet Ngakak Guling-guling

Trending

Fun / Trending

Bapak Ini Nyanyi Dangdut Sambil Menghitung, Warganet Ngakak Guling-guling

Bapak Ini Nyanyi Dangdut Sambil Menghitung, Warganet Ngakak Guling-guling

KEPONEWS.COM - Bapak Ini Nyanyi Dangdut Sambil Menghitung, Warganet Ngakak Guling-guling Belajar menghitung bisa dilakukan dengan banyak sekali metode. Bisa dengan benda atau juga dengan nyanyian. Video yang beredar di sosmed ini memperlihatkan seorang Bapak memamerkan keahlian menghitung...
Bapak Ini Nyanyi Dangdut Sambil Menghitung, Warganet Ngakak Guling-guling
Belajar menghitung bisa dilakukan dengan banyak sekali metode. Bisa dengan benda atau juga dengan nyanyian. Video yang beredar di sosmed ini memperlihatkan seorang Bapak memamerkan keahlian menghitung sambil menyanyi lagu dangdut.

Dalam video memperlihatkan suasana pernikahan khas Minang. Belum diketahui secara pasti lokasi dan waktu pernikahan tersebut digelar.


Namun, banyak yang menganggap peristiwa ini terjadi di Bengkulu. Pada awalnya terdengar alunan musik khas dangdut. Terlihat bapak berbaju putih bersiap untuk menyanyi.

Suara yang keluar dari mulut bapak ini memang sangat merdu. Entah karena lupa lirik atau apa, bapak tadi malah terdengar seperti sedang menghitung.

"53,,,, limo empat, limo limo, limo enam, limo tuju, limo lapan, limo sembilan, enam puluh ...ini lagu belajar ngitung njirrr," tulis caption dalam video tersebut. Saking kocaknya, video ini langsung mendapatkan banyak sekali tanggapan dari warganet.

Kebanyakan warganet ngakak guling-guling setelah mendengar nyanyian bapak ini. Ada juga beberapa warganet yang mengatakan bahwa bapak tersebut bukan sedang bernyanyi, tapi menjalankan sebuah permainan.

Walau begitu, nyanyian bapak ini tetap menghibur warganet. Berikut ini beberapa komentar mereka.

@especialyjay17 "Itu lagunya sambil ngitungin jumlah tamu kondangannya kali ya? Hahaha"

@grsnadela "Ngakak currrrr, jadi keinget bapak aku di kampungg"

@hansmaulanaa "Ini game , nnti angka yg sma dengan yg nyanyi dapet hadiah , dri yg punya hajatan"

@mhonetaanggie "Orgen jaman now"

Berikut videonya yang dilansir dari akun@dagelan.

A post shared by :Dagelan - Asikin aja lagiii (@dagelan) on Oct 21, 2017 at 7:34am PDT

Comments