Bapak Ini Asyik Tidur di Tengah Keriuhan Suporter, Kok Bisa Pules Gitu Ya?

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Bapak Ini Asyik Tidur di Tengah Keriuhan Suporter, Kok Bisa Pules Gitu Ya?

Bapak Ini Asyik Tidur di Tengah Keriuhan Suporter, Kok Bisa Pules Gitu Ya?

KEPONEWS.COM - Bapak Ini Asyik Tidur di Tengah Keriuhan Suporter, Kok Bisa Pules Gitu Ya? Bapak ini asyik tidur di stadion sementara supertor lainnya berdiri dan bernyanyi. (Facebook/ Bali United Forever) Netizen Indonesia sangat menyukai hal-hal yang sangat unik dan janggal di sekitar me...

Bapak ini asyik tidur di stadion sementara supertor lainnya berdiri dan bernyanyi. (Facebook/ Bali United Forever)

Netizen Indonesia sangat menyukai hal-hal yang sangat unik dan janggal di sekitar mereka. Seorang bapak yang tertidur di tengah keriuhan para suporter berhasil viral di Facebook karena dinilai netizen sangat unik.

Sebuah fanspage suporter klub lokal Indonesia bernama Bali United Forever membagikan unggahan unik mengenai seorang bapak yang tertidur di stadion.

Unggahan tersebut berhasil viral di Facebook setelah mendapatkan lebih dari 68 ribu Like dan ribuan komentar dari netizen.

Postingan semakin viral setelah dibagikan lebih dari 1.100 kali oleh netizen.

Dalam video yang diunggah, terlihat seorang bapak sedang asyik tertidur di tengah suporter yang berdiri dan bernyanyi.

Dalam keterangannya, kejadian ini berlangsung saat laga antara Bali United vs Persebaya Surabaya pada pertengahan Mei 2019.

Meski sebagian besar suporter menertawakannya, admin fanspage tersebut malah menambahkan sebuah caption kocak.

Admin justru berperasangka baik dan memaparkan bahwa bapak itu mungkin sedang membaca doa.

Berkat doa dari sang bapak, Bali United akhirnya dapat menang melawan Persebaya Surabaya.

Netizen yang melihat video dan membaca caption itu juga memberikan komentar yang tak kalah kocak dan bahkan ada yang mengapresiasinya.

"Bapak ini walaupun tertidur, beliau lebih mencintai Bali United krn kursi penonton di pakai duduk bukan berdiri seperti orang orang yang menertawai beliau," komentar Nyoman Suarsana.

Bapak ini sempat bangun namun kemudian tertidur lagi. (Facebook/ Bali United Forever)Bapak ini sempat bangun namun kemudian tertidur lagi. (Facebook/ Bali United Forever)

"Mungkin bapak itu terlalu capek bekerja, tapi beliau bela2in muncul untuk menyokong tim kesayangannya. Satu kalimat buat bapak : Terimakasih sudah muncul untuk membela tim kita pak," balas Yoga Ari Permana.

"Dari semua penonton cuma bpk ini yg tau apa fungsi nya kursi. Yg lain dikasih bangku malah berdiri..Kan g*bl*k," tulis Albert Sitepu.

Itulah tadi video unik mengenai bapak yang tertidur di tengah keriuhan suporter sehingga viral di Facebook, bagaimana pendapat kamu?

Comments