Banyak sensasinya, begini cara Boy William seru-seruan di WTF 2018

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Banyak sensasinya, begini cara Boy William seru-seruan di WTF 2018

Banyak sensasinya, begini cara Boy William seru-seruan di WTF 2018

KEPONEWS.COM - Banyak sensasinya, begini cara Boy William seru-seruan di WTF 2018 Festival musik We The Fest (WTF) 2018 sukses bikin banyak orang susah move on, meski sudah usai diselenggarakan pada 20-22 Juli lalu. Acara tahunan tersebut benar-benar memanjakan penikmat musik di Ta...

Festival musik We The Fest (WTF) 2018 sukses bikin banyak orang susah move on, meski sudah usai diselenggarakan pada 20-22 Juli lalu. Acara tahunan tersebut benar-benar memanjakan penikmat musik di Tanah Air dengan menghadirkan sederet musisi papan atas Indonesia dan dunia.

Venue WTF 2018 dipadati pengunjung selama acara berlangsung. Bukan cuma anak muda kalangan awam, para selebriti pun menyatu dalam lautan pengunjung dalam acara yang digelar di JIExpo Kemayoran tersebut. Ada Boy William, Petra Sihombing, hingga Mikha Tambayong yang terpikat dengan suasana seru WTF 2018.

Gelaran WTF 2018 yang dipersembahkan oleh SHVR ini muncul lebih semarak dengan banyak sensasi seru. Bahkan Boy William terlihat sangat menikmati suasana WTF 2018.

Selain nonton musisi favoritnya, Boy William juga melakukan banyak aktivitas seru, di antaranya mengunjungi Partyland by SHVR. Di sini, cowok 26 tahun itu party seru-seruan di dalam kontainer bareng penonton lain sembari diiringi alunan nada dari sang DJ.

Pelantun lagu Flyin Money tersebut juga bikin suasana Partyland makin heboh saat dirinya unjuk kebolehan menyanyi. Aksi Boy ini membuat suasana ruang dansa Partyland jadi satu kenangan manis selama WTF 2018.

Setali tiga uang dengan Boy William, Petra Sihombing juga menikmati suasana WTF 2018 dengan menjajal beragam atraksi seru nih, guys. Dia mencoba main mini games seru dari SHVR yang ada di Maggerland. Hadirnya mini game dari SHVR ini memberikan pengalaman lebih selama nonton konser musik buat pengunjung WTF 2018.

Di balik gegap gempita meriahnya pagelaran WTF 2018 ini, ribuan orang datang dengan outfit menarik, yaitu bertema summer atau tribal.

Nah, pesinetron sekaligus penyanyi cantik Mikha Tambayong juga muncul dengan gaya khas musim panasnya. Kaus putih dengan corak merah hitam yang dipadukan dengan celana pendek serta sepatu boots menjadi outfit andalan pacar pebasket Tanah Air Daniel Wenas tersebut. Mikha menjadi saksi mata kemegahan WTF 2018 dengan view yang ciamik abis.

Keseruan WTF 2018 semakin komplet dengan hadirnya beragam fasilitas kece seperti Partyland, Maggerland, serta mini games dari SHVR yang seru abis. Nggak heran dong, banyak yang belum move on dari WTF 2018?

Kangen dengan suasana semarak WTF 2018? Yuk, intip keseruannya dalam video berikut ini.

(tin)

Comments