Banyak Project Film, Zara Bakal Off Dari Kegiatan JKT48

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Banyak Project Film, Zara Bakal Off Dari Kegiatan JKT48

Banyak Project Film, Zara Bakal Off Dari Kegiatan JKT48

KEPONEWS.COM - Banyak Project Film, Zara Bakal Off Dari Kegiatan JKT48 Member JKT48 tak hanya dibatasi untuk menyanyi dan menari, namun mereka juga diberi peluang mengembangkan bakatnya yang lain. Beberapa eks member seperti Nabilah, Jessica Veranda, dan Haruka Nakagawa...

Member JKT48 tak hanya dibatasi untuk menyanyi dan menari, namun mereka juga diberi peluang mengembangkan bakatnya yang lain. Beberapa eks member seperti Nabilah, Jessica Veranda, dan Haruka Nakagawa sering kita temui di beberapa produksi film, acara TV atau iklan.

Saat ini, ada Adhisty Zara dan Maria Desy yang sering kita temui di TV dan film. Zara sendiri mulai dikenal pecinta film setelah mendapatkan peran yang sebagai Disa, adik Dilan (Iqbaal Ramadan) di film DILAN 1990. Setelahnya, Zara mendapatkan peran major sebagai Euis di film KELUARGA CEMARA. Beradu akting dengan Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir, dirinya berhasil mendapat penghargaan piala Maya sebagai aktor remaja.

Zara sendiri mengaku bangga namanya mulai berseliweran di antara para penulis dan sutradara film. "Hari ini kan hari film nasional yang aku juga bisa ikut merayakannya sebagai salah satu pemain film, dan juga yang (tadi pada) mention aku (di socmed), kayak ka Yandi (Lauren -sutradara film Keluarga Cemara) kan Gina (penulis film Keluarga Cemara) pada ngucapin Zara selamat hari film nasional yah .. dan aku kayak oh aku (sudah) dianggap nih di Industri film Indonesia tuh, jadi kayak semangat terus, pengen main film terus," ujarnya saat ditemui usai acara Handshake single ke 20 High Tension di gedung Smesco, pancoran, Jakarta Selatan (30/3).

(kpl/frs)

Banyak Project Film, Zara Bakal Off Dari Kegiatan JKT48

Comments