Banyak Perbedaan, Johann Zarco Akui MotoGP Lebih Sulit

MotoGP

Sports / MotoGP

Banyak Perbedaan, Johann Zarco Akui MotoGP Lebih Sulit

Banyak Perbedaan, Johann Zarco Akui MotoGP Lebih Sulit

KEPONEWS.COM - Banyak Perbedaan, Johann Zarco Akui MotoGP Lebih Sulit AUSTIN - Tampil di ajang MotoGP 2017, pembalap pendatang baru milik Tim Yamaha Tech 3, Johann Zarco, menilai bahwa hal tersebut bukanlah sesuatu yang mudah. Meski berhasil menempati posisi kedua pada...
Loading...

AUSTIN - Tampil di ajang MotoGP 2017, pembalap pendatang baru milik Tim Yamaha Tech 3, Johann Zarco, menilai bahwa hal tersebut bukanlah sesuatu yang mudah. Meski berhasil menempati posisi kedua pada sesi latihan bebas dua di Sirkuit Austin, Zarco menilai terdapat banyak perbedaan antara MotoGP dengan Moto2.

Lebih jauh Zarco menjelaskan bahwa di ajang MotoGP tekanan yang diberikan jauh lebih besar ketimbang ketika dirinya masih berlaga di ajang Moto2. Ia juga mengungkapkan bahwa hal-hal yang harus dipersiapkan lebih banyak dan lebih matang.

BERITA REKOMENDASI

Sebelum ini, pembalap berusia 26 tahun itu telah menjuarai ajang Moto2 sebanyak dua kali. Namun, pada kompetisi kali ini Zarco harus berjuang sangat keras untuk dapat menempati podium. Berbeda dengan kelas Moto2, kelas MotoGP dihuni oleh nama-nama besar semisal Valentino Rossi dan Marc Marquez, yang sebelumnya pernah menjadi juara dunia MotoGP.

Tidak hanya itu, Zarco juga harus menghadapi nama-nama tangguh lainnya seperti Maverick Vinales yang berhasil mencuri perhatian publik dunia lantaran selalu menjadi juara satu pada dua balapan awal MotoGP 2017.

Terdapat cara yang berbeda untuk bekerja di MotoGP dan Moto2. Dan apa yang sulit di MotoGP merupakan bahkan kalau Anda ingin tampil bagus ketika balapan, Anda harus berpikir perihal kualifikasi, karena target saya merupakan berada di 10 besar pada latihan bebas ketiga. Jadi, terkadang itu membuat Anda tertekan bahkan semenjak hari pertama, terang Zarco, seperti dilansir Crash, Sabtu (22/4/2017).

Banyak Perbedaan, Johann Zarco Akui MotoGP Lebih Sulit
Loading...

Comments