Banyak Peminat, Beli Suzuki XL7 Harus Inden

Otomotif

News / Otomotif

Banyak Peminat, Beli Suzuki XL7 Harus Inden

Banyak Peminat, Beli Suzuki XL7 Harus Inden

KEPONEWS.COM - Banyak Peminat, Beli Suzuki XL7 Harus Inden Pada Februari tahun ini, Suzuki Indonesia membuat kejutan dengan meluncurkan sport utility vehicle baru. Mobil tersebut diberi nama XL7, dan dijual dengan harga mulai dari Rp230 juta dengan status...

Pada Februari tahun ini, Suzuki Indonesia membuat kejutan dengan meluncurkan sport utility vehicle baru. Mobil tersebut diberi nama XL7, dan dijual dengan harga mulai dari Rp230 juta dengan status on the road Jakarta.

Terdiri dari tiga varian, XL7 Zeta merupakan varian paling rendah. Di atasnya ada Beta, dan yang paling tinggi ialah Alpha. Ketiganya dibedakan berdasarkan fasilitas yang dipasang, serta pilihan warna.

Untuk memanjakan penumpang, PT Suzuki Indomobil Sales menyematkan banyak sekali macam fasilitas canggih. Mulai dari sistem hiburan dengan layar sentuh delapan inci yang bisa terhubung ke smartphone, hingga penyejuk udara model digital.

Pada seri tertinggi, dipasang sensor parkir, kantung udara, serta soket untuk mengecas gawai di setiap baris. Ada juga smart e-mirror, adalah kaca spion tengah dengan fungsi untuk merekam kejadian pada sisi depan maupun sisi belakang mobil secara langsung.

Bocoran Suzuki XL7

Mobil baru Daihatsu Sirion yang diluncurkan via sistem streaming.

Bukan Mobil, Ini Barang Pertama yang Bakal Laris Usai Wabah Corona

Booth Daihatsu di GIIAS 2019

Penjualan Mobil Baru Tahun Ini Diprediksi Gak Sampai 1 Juta Unit

GIIAS 2019

Daftar 10 Merek Mobil Terlaris Januari-Februari 2020

Suzuki XL7

Gagah dan Canggih, Biaya Perawatan Suzuki XL7 Cuma Segini

Pameran mobil

Orang Tetap akan Beli Mobil meski Wabah Corona, Ada Tapinya

Deretan mobil bekas di WTC Mangga Dua, Jakarta Pusat.

Mobil Bekas Lagi Laku Banget, Ada Tapinya

Meski dibekali dengan beragam fasilitas canggih, namun ternyata biaya perawatan XL7 tidak setinggi yang dibayangkan orang. Untuk 50 ribu kilometer pertama, tidak dikenakan biaya apa-apa. Kemudian, hingga 100 ribu km atau lima tahun kepemilikan XL7, hitungannya konsumen hanya mengeluarkan sekitar Rp3.800 per hari.

Dengan semua kelebihan itu, tidak heran apabila XL7 banyak peminatnya. Direktur Pemasaran Kendaraan Roda Empat PT Suzuki Indomobil Sales, Donny Saputra mengatakan, selama kurang lebih 1,5 bulan semenjak diluncurkan, mobil tersebut sudah laku 3.985 unit.

Padahal, sasaran penjualan saya cuma 2.000 unit per bulan, ujarnya melalui teleconference dengan awak media, Kamis 9 April 2020.

Saking banyaknya peminat, kata Dony, ada tipe tertentu yang tidak bisa langsung dikirim ke rumah. Ada yang sampai harus inden, tipe Alpha, tuturnya.

Comments