Banyak kontroversi, ini 8 seleb Hollywood yang paling sering dihujat

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Banyak kontroversi, ini 8 seleb Hollywood yang paling sering dihujat

Banyak kontroversi, ini 8 seleb Hollywood yang paling sering dihujat

KEPONEWS.COM - Banyak kontroversi, ini 8 seleb Hollywood yang paling sering dihujat Menjadi figur publik terkenal sudah menjadi satu dengan prilaku dan attitude yang baik. Tidak hanya harus menjaga sikap, bertingkah laku sopan juga menjadi sorotan tiap manusia apalagi yang berstatus...

Menjadi figur publik terkenal sudah menjadi satu dengan prilaku dan attitude yang baik. Tidak hanya harus menjaga sikap, bertingkah laku sopan juga menjadi sorotan tiap manusia apalagi yang berstatus terkenal.

Bila tidak bisa menjaga sikap, dan tidak sopan di hadapan publik itu akan menjadi perbincangan yang menyangkut seseorang tidak bisa menjaga etikanya dengan baik. Apalagi komentar warganet juga beragam dengan tingkah laku yang kurang sopan.

Selain Syahrini yang dihujat oleh warganet Indonesia, deretan selebriti papan atas ini juga pernah menjadi sorotan publik yang akan terjadi tingkah laku mereka yang mengundang komentar tidak sedap.

Dilansir dari CheatSheet, Sabtu (24/3), ini merupakan potret artis hollywood yang pernah viral dan mungkin kamu juga mengenali mereka. Simak selengkapnya dalam foto-foto sebagai berikut.

1. Chris Brown

foto: Kapanlagi

Semenjak kasus yang menimpa Chris karena diketahui menyiksa Rihanna, ia juga tidak lagi dianggap sebagai talent dalam salah satu film yang ia bintangi. Semenjak kasus aniaya tersebut ia pun mulai banyak mengundang haters yang mulai mengetahui tingkah laku aslinya.

2. Justin Bieber

foto: Kapanlagi

Banyak orang yang tidak suka dengan tingkah Justin yang tidak dewasa. Pernah melempar rumah tetangganya dengan sepapan telur, kencing di keranjang belanja mini market, hingga berkendara tidak menggunakan SIM. Itu yang membuat masyarakat Internasional muak dengan Justin yang tidak berattitude baik.

3. Mel Gibson

foto: Kapanlagi

Pernah tersangkut kasus mabuk yang membuat karir Mel Gibson merosot, ia juga pernah beberapa kali memperlakukan awak media secara tidak pantas dan membuat orang berpikir bahwa ia tidak patut dicontoh untuk aktor seusianya.

4. Sean Penn

foto: IMDB

Dua kali memenangkan Piala Oscar, Sean ternyata memiliki jiwa politik yang tinggi dan membuat ia terlihat prinsipil sekali. Sean juga pernah berurusan dengan awak media karena tingkahnya yang kasar dan tidak sopan.

5. Hulk Hogan

foto: Wikipedia

Pernah terlibat kasus rasisme, pegulat WWE ini pernah menghina pacar anaknya yang berkulit hitam. Dan yang sangat tidak disangka, video panas Hulk dengan sahabat wanitanya pernah terbongkar ke publik dan karir Hulk di situ pun mulai merosot jauh.

6. Adam Sandler

foto: IMDB

Karier Adam sebagai salah satu anggota talkshow di televisi swasta ini ternyata juga tak mulus. Ia beberapa kali sempat terkena kasus dengan pelecehan dan lelucon yang kurang pantas yang sekarang berakibat pada karirnya, ia pun mulai jarang mendapat tawaran bermain film.

7. Woody Allen

foto: Wikipedia

Sutradara dan penulis skenario ini pernah dikabarkan menikahi anak perempuannya yang ia adopsi. Woody sendiri pun pernah melakukan kekerasan seksual terhadap anak perempuannya itu yang juga pernah terdengar media. Tetapi masih banyak artis papan atas yang mau bekerjasama dengan Woody.

8. Shia LaBeouf

foto: Kapanlagi

Pemeran tokoh utama dalam film Transformers ini juga sempat berperilaku tidak biasa, yaitu memprotes politik Donald trump di New York. Karena membuat kerusuhan tersebut Shia terpaksa berurusan dengan pihak berwajib.

(ton)

Comments