Banyak Jebolan VR46 di MotoGP, Valentino Rossi Dianggap Sukses Bangun Akademi

MotoGP

Sports / MotoGP

Banyak Jebolan VR46 di MotoGP, Valentino Rossi Dianggap Sukses Bangun Akademi

Banyak Jebolan VR46 di MotoGP, Valentino Rossi Dianggap Sukses Bangun Akademi

KEPONEWS.COM - Banyak Jebolan VR46 di MotoGP, Valentino Rossi Dianggap Sukses Bangun Akademi TAVULLIA Adik Valentino Rossi, Luca Marini, memastikan diri bakal turut mentas di MotoGP pada tahun depan. Menambah panjang daftar jebolan akademi Rossi, adalah VR46, di MotoGP, Marini pun merasa san...

TAVULLIA Adik Valentino Rossi, Luca Marini, memastikan diri bakal turut mentas di MotoGP pada tahun depan. Menambah panjang daftar jebolan akademi Rossi, adalah VR46, di MotoGP, Marini pun merasa sangat bangga.

Marini memang diketahui akan mentas di ajang yang sama dengan Rossi mulai musim depan. Ia akan bersaing di kelas MotoGP bersama sang kakak usai direkrut tim satelit Ducati, adalah Esponsorama Racing.

Luca Marini

Dengan mentas di kelas premier, Marini akan menambah panjang daftar jebolan akademi Rossi di MotoGP. Sebelumnya, sudah ada Franco Morbidelli dan Francesco Bagnaia yang sudah lebih dahulu berkarier di sana.

Lebih Dikenal sebagai Adik Rossi, Luca Marini Kasihan dengan Ayahnya

Morbidelli dan Bagnaia naik ke kelas MotoGP usai merebut gelar juara Moto2. Kondisinya agak berbeda dengan Marini yang hanya bisa menyabet status runner-up di Moto2 2020.

Tetapi, Marini tetap menyambut antusias kesempatannya untuk mentas di MotoGP pada 2021. Ia menyebut kesempatannya bersaing dengan sang kakak, Rossi, dan Morbidelli serta Bagnaia sebagai ksesempatan yang sangat keren.

Comments