Banyak Cobaan, Keluarga Kardashian Nggak Bikin Kartu Natal

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Banyak Cobaan, Keluarga Kardashian Nggak Bikin Kartu Natal

Banyak Cobaan, Keluarga Kardashian Nggak Bikin Kartu Natal

KEPONEWS.COM - Banyak Cobaan, Keluarga Kardashian Nggak Bikin Kartu Natal Keluarga Kardashian punya beberapa tradisi tahunan yang hampir selalu dilakukan untuk menyambut Natal. Salah satunya adalah melakukan pemotretan yang nantinya digunakan untuk kartu Natal resmi keluarg...
Loading...

Keluarga Kardashian punya beberapa tradisi tahunan yang hampir selalu dilakukan untuk menyambut Natal. Salah satunya adalah melakukan pemotretan yang nantinya digunakan untuk kartu Natal resmi keluarga mereka.

Lantaran foto keluarga mereka terlihat sangat elegan dan menarik di setiap tahunnya, kartu Natal Kardashian pun hampir selalu jadi sorotan. Tapi sayangnya, Kris Jennerbeserta anak dan cucunya tidak membuat kartu Natal untuk tahun ini.

Dilansir dari TMZ, alasan mereka tak membuat kartu Natal karena ada banyak masalah yang menimpa keluarga. Mulai dari perampokan yang dialami Kim Kardashian, Kanye Westyang sempat sakit, Khloe Kardashiansibuk menyelesaikan urusan perceraiannya dengan Lamar Odom, sampai yang terbaru drama asmara Rob Kardashiandan Blac Chyna.

Foto kartu Natal keluarga Kardashian tahun 2013  Instagram.com/kimkardashianFoto kartu Natal keluarga Kardashian tahun 2013 Instagram.com/kimkardashian

Belum lagi Kendalldan Kylie Jenneryang sibuk dengan bisnis mereka dan melakukan beberapa pemotretan belakangan ini. Hal itulah yang membuat mereka kesulitan mengatur jadwal buat bertemu untuk melakukan pemotretan bareng.

Sebenarnya, ini bukanlah yang pertama bagi keluarga Kardashian tak merilis foto kartu Natal mereka. Di tahun 2014, mereka juga sempat melewatkannya lantaran kehabisan waktu. Dan di tahun 2015 kemarin, keluarga Kardashian memutuskan untuk merilis foto para cucu saja di kartu Natal.

Meski begitu, keluarga mereka masih tetap melakukan tradisi pesta di malam Natal bersama. Pesta digelar pada Sabtu (24/12) kemarin di Calabasas. Pesta tersebut semakin meriah dengan penampilan dari John Legend. Sayangnya, Kanye dikabarkan tak mengikuti pesta tersebut.

Simak berita yang ini juga ya!Usai Pisah Rumah, Rob Kardashian & Blac Chyna Mesra Saat Natal
Baikan, Kim Kardashian & Kanye Antar North West ke Kelas Balet
Dibalut Leggings Kulit, Kendall Jenner Pamer Kaki Modelnya
Jalani Terapi, Kim Kardashian-Kanye West Tidak Bersama-Sama

(tmz/mhr)

Comments