Banyak Calo Tawarkan GeForce RTX 3080 Mahal, Ini Wujud Kekesalan Gamer

Games

Updates / Games

Banyak Calo Tawarkan GeForce RTX 3080 Mahal, Ini Wujud Kekesalan Gamer

Banyak Calo Tawarkan GeForce RTX 3080 Mahal, Ini Wujud Kekesalan Gamer

KEPONEWS.COM - Banyak Calo Tawarkan GeForce RTX 3080 Mahal, Ini Wujud Kekesalan Gamer Tingginya antusias pada peluncuran kartu grafis baru Nvidia GeForce RTX 3080, dimanfaatkan para calo atau scalper untuk menggoreng harga. Banyak ditemukan para calo menunjukkan kartu grafis baru terse...

Tingginya antusias pada peluncuran kartu grafis baru Nvidia GeForce RTX 3080, dimanfaatkan para calo atau scalper untuk menggoreng harga.

Banyak ditemukan para calo menunjukkan kartu grafis baru tersebut dengan harga yang tidak masuk akal.

Fenomena scalper memang tengah ramai di kalangan teknologi enthusias dan game. Terutama dari peluncuran perangkat baru hingga game yang punya keterbatasan stok.

Hal ini ditemukan dari maraknya penawaran kartu grafis terbaru Nvidia tersebut dengan harga yang tidak wajar.

Harga yang sudah digoren para calo tersebut dianggap terlalu tinggi dibanding harga aslinya.

Saat Nvidia Rilis GeForce RTX 30 Series, AMD Malah Tawarkan Sepeda Gunung

Nvidia sendiri memasang harga acuan retail atau MSRP untuk GeForce RTX 3080 sebesar 699,99 dolar AS. Atau setara dengan Rp 10,3 jutaan.

Namun di marketplace online ternama, bisa ditemukan kartu grafis ini ditawarkan sampai 1.199,99 dolar AS atau setara dengan Rp 17,8 jutaan.

Kesal dengan Scalper di Ebay, Gamer Tawarkan GeForce RTX 3080 Palsu. (PC Gamer)Kesal dengan Scalper di Ebay, Gamer Tawarkan GeForce RTX 3080 Palsu. (PC Gamer)

Melihat hal ini, banyak gamer yang sebenarnya menginginkan kartu grafis ini jadi tidak bisa mendapatkannya dengan harga yang sewajarnya merasa kesal.

Namun mereka tidak tinggal diam, malah melakukan protes dengan cara unik. Adalah memberikan GeForce RTX 3080 palsu di Ebay dengan tujuan mengerjai para Scalper.

Comments