Banuelos Belum Juga Temukan Skema Permainan, Ini Komentar CEO Persija

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Banuelos Belum Juga Temukan Skema Permainan, Ini Komentar CEO Persija

Banuelos Belum Juga Temukan Skema Permainan, Ini Komentar CEO Persija

KEPONEWS.COM - Banuelos Belum Juga Temukan Skema Permainan, Ini Komentar CEO Persija CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus menyebutkan bahwa pelatih timnya Julio Banuelos sudah mengalami peningkatan. Meski pun hasilnya belum begitu memuaskan. Terakhir, Julio Banuelos hanya bisa membawa Pe...
Loading...

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus menyebutkan bahwa pelatih timnya Julio Banuelos sudah mengalami peningkatan. Meski pun hasilnya belum begitu memuaskan.

Terakhir, Julio Banuelos hanya bisa membawa Persija bermain imbang melawan Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (10/7/2019). Laga tersebut berakhir dengan skor 1-1.

Padahal, pada laga tersebut Macan Kemayoran julukan Persijabanyak peluang untuk bisa mencetak lebih dari satu angka. Namun, peluang tersebut gagal dimanfaatkan menjadi sebuah gol.

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus (kiri) dan Eduardo Perez (kanan) selaku Direktur Akademi Persija dalam jumpa pers terkait launching Persija Development Center. [Suara.com / Adie PRASETYO N]CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus (kiri) dan Eduardo Perez (kanan) selaku Direktur Akademi Persija dalam jumpa pers terkait launching Persija Development Center. [Suara.com / Adie PRASETYO N]

Ditambah lagi, Pasukan Ibu Kota kebobolan di menit akhir jelang laga berakhir, yang membuat Pasukan Ibu Kota gagal merayakan kemenangan di SUGBK.

Ferry memaparkan bahwa sejatinya Persija di bawah Banuelos sudah alami peningkatan. Hanya saja, laga melawan Persib Bandung cukup berat dilalui.

"Saya lihatnya bukan karena belum stabil, tetapi siapapun juga pelatihnya, laga itu sangat berat. Kalau dilihat Rene Alberts (Pelatih Persib) juga tidak bagus-bagus amat," kata Ferry Paulus.

"Kalau dari grafik permainan selalu mengalami peningkatan hanya saja Julio belum menemukan posisi untuk pemain yang pas. Apalagi juga ada pemain yang cedera tidak bisa main," ungkapnya.

Hasil imbang kontra Persib, membuat Persija berada pada posisi 13 klasemen dengan poin enam. Sementara Maung Bandung julukan Persibberada satu tingkat di atas Persija dengan poin tujuh.

Loading...

Comments