Bantu Tingkatkan Inklusi Keuangan, Begini Cara Bhinneka Life

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Bantu Tingkatkan Inklusi Keuangan, Begini Cara Bhinneka Life

Bantu Tingkatkan Inklusi Keuangan, Begini Cara Bhinneka Life

KEPONEWS.COM - Bantu Tingkatkan Inklusi Keuangan, Begini Cara Bhinneka Life Pandemi COVID-19 yang dialami dunia khususnya Indonesia menumbuhkan kesadaran masyarakat bahwa ada banyak ketidakpastian di dalam hidup. Krisis dan musibah bisa kapan saja terjadi, terlebih berapa lam...

Pandemi COVID-19 yang dialami dunia khususnya Indonesia menumbuhkan kesadaran masyarakat bahwa ada banyak ketidakpastian di dalam hidup. Krisis dan musibah bisa kapan saja terjadi, terlebih berapa lama usia hidup seseorang tidak dapat terprediksi.

Kondisi ini disebut juga menyadarkan masyarakat untuk saling peduli dan melindungi sesama khususnya keluarga yang menjadi orang terdekat paling dikasihi agar terlindung dari segala dampak pandemi COVID-19.

Berangkat dari hal tersebut, PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) pun mengaku berupaya melindungi keluarga Indonesia dari dampak pandemi COVID-19 dan risiko hidup lainnya. Kepedulian tersebut direpresentasikan Bhinneka Life melalui tema yang diusung pada ulang tahun ke-5 perusahaan yang jatuh pada 22 Oktober 2021 yaitu 5INERGI (Semangat Bhinneka Life Melindungi Negeri).

Bhinneka Life mempunyai program untuk melindungi keluarga Indonesia yang diwujudkan dengan memberikan edukasi akan pentingnya perlindungan jiwa sekaligus menyokong bulan inklusi keuangan di bulan Oktober ini.

Keluarga sangatlah penting karena keluarga memberikan rasa cinta kasih yang tulus, dukungan dan kerangka nilai bagi masing-masing anggota di dalamya. Keluarga juga menjadi tempat membuatkan kebahagiaan dan kesedihan. Oleh karena itu, kami ingin melindungi setiap keluarga Indonesia agar masa depan dan harapan masing-masing anggota keluarga dapat terwujud meskipun resiko kehidupan menghampiri, ujar Direktur Utama Bhinneka Life, Benny Indra dikutip dalam keterangan tertulis, Jumat 29 Oktober 2021.

Ilustrasi asuransi. Ilustrasi asuransi.

Waspada La Nina, BNPB Minta BPBD Provinsi hingga Kabupaten Siap Siaga

Comments