Bantu Timnas Bungkam Tira Persikabo, Kadek Agung Ungkap Makna Selebrasi Gol

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Bantu Timnas Bungkam Tira Persikabo, Kadek Agung Ungkap Makna Selebrasi Gol

Bantu Timnas Bungkam Tira Persikabo, Kadek Agung Ungkap Makna Selebrasi Gol

KEPONEWS.COM - Bantu Timnas Bungkam Tira Persikabo, Kadek Agung Ungkap Makna Selebrasi Gol Kadek Agung menjadi satu dari dua pemain yang mencetak gol dalam kemenangan 2-0 Timnas Indonesia U-23 atas Tira Persikabo dalam laga uji coba di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (6/3/2021)....

Kadek Agung menjadi satu dari dua pemain yang mencetak gol dalam kemenangan 2-0 Timnas Indonesia U-23 atas Tira Persikabo dalam laga uji coba di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (6/3/2021).

Kadek membuka keunggulan Timnas U-23 lewat golnya jelang babak pertama berakhir. Dia merobek gawang Tira Persikabo lewat cara yang cukup indah, adalah dari luar kotak penalti.

Sementara satu gol lainnya diciptakan Muhammad Rafli pada menit ke-48. Dia mencetak gol setelah masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Kadek bersyukur bisa mencetak gol untuk membantu skuad Garuda Muda meraih kemenangan dalam laga uji coba perdana jelang SEA Games 2021 ini.

Timnas Indonesia Pecundangi Tira Persikabo di Stadion Madya

Pemain Timnas Indonesia U-23 Kadek Agung saat mau mencetak gol dan selebrasi (dok. PSSI Pers).Pemain Timnas Indonesia U-23 Kadek Agung saat mau mencetak gol dan selebrasi (dok. PSSI Pers).

Laga melawan Tira Persikabo merupakan laga pertama Kadek di ajang resmi bersama Timnas Indonesia setelah satu tahun vakum bertanding karena pandemi Covid-19.

"Saya sebagai pemain sangat bersyukur akhirnya saya bisa main lagi di lapangan. Walaupun cuma uji coba, saya tetap bersyukur," kata Kadek dalam jumpa pers usai laga.

"Semoga ini jadi awal kebangkitan olahraga sepakbola di masa pandemi," Kadek Agung menambahkan.

Lebih jauh, Kadek turut mengungkapkan maka selebrasi golnya ke gawang Tira Persikabo, di mana dia mengatupkan kedua tangannya ke atas layaknya tengah memanjatkan puji syukur.

"Itu cara saya bersyukur di agama saya, jadi saya harus lakukan seperti itu," beber Kadek.

Timnas Indonesia U-23 Hajar Tira Persikabo 2-0 di Stadion Madya

Setelah menjalan Tira Persikabo, Timnas U-23 akan melanjutkan laga uji coba melawan Bali United. Laga itu akan kembali berlangsung di Stadion Madya, pada Minggu (7/3/2021) malam WIB.

Comments