Bantu Penderita Kanker Payudara, Rossi Lelang Helm Balapnya

MotoGP

Sports / MotoGP

Bantu Penderita Kanker Payudara, Rossi Lelang Helm Balapnya

Bantu Penderita Kanker Payudara, Rossi Lelang Helm Balapnya

KEPONEWS.COM - Bantu Penderita Kanker Payudara, Rossi Lelang Helm Balapnya TAVUILLA Pembalap senior milik Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, kembali melakukan sifat terpuji. Ya, Rossi memutuskan untuk melelang salah satu koleksi helm balapnya untuk membantu penderi...

TAVUILLA Pembalap senior milik Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, kembali melakukan sifat terpuji. Ya, Rossi memutuskan untuk melelang salah satu koleksi helm balapnya untuk membantu penderita kanker payudara asal Italia bernama, Luisa Stracqualursi.

Stracqualursi merupakan seorang seorang profesor statistic di Forli Campus, Italia. Ia telah menderita kanker payudara selama dua tahun terakhir. Segala pengobatan telah dilakukan Stracqualursi untuk menyembuhkan penyakitnya tersebut.

Valentino Rossi

Akan tetapi sejumlah kendala harus dihadapi Stracqualursi dalam upaya melepaskan dirinya dari jeratan kanker payudara, termasuk mahalnya biaya pengobatan. Situasi yang dialami oleh Stracqualursi membuat hati Rossi terketuk untuk membantunya.

Cara Minta Maaf Rossi Diprotes Casey Stoner

Rossi akhirnya memutuskan untuk melakukan pelelangan terhadap salah satu koleksi helm balap yang sudah ditanda tanganinya. Yang mana uang hasil dari pelelangan tersebut bakal diberikan keseluruhan untuk membantu pengobatan Stracqualursi.

Valentino Rossi

Menurut laporan dari Tuttomotoriweb, Selasa (26/3/2019), pelelangan helm yang dilakukan Rossi tersebut hinggi kini telah mencapai 8.300 euro atau sekira Rp133 juta. Lelang helm Rossi sendiri bakal ditutup sebelum MotoGP Argentina 2019 bergulir pada akhir pekan ini.

(mrh)

Comments