Bantu Keluarga, Tatjana Saphira Hijrah ke Surabaya

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Bantu Keluarga, Tatjana Saphira Hijrah ke Surabaya

Bantu Keluarga, Tatjana Saphira Hijrah ke Surabaya

KEPONEWS.COM - Bantu Keluarga, Tatjana Saphira Hijrah ke Surabaya Artis Tatjana Saphira akan hijrah dari Jakarta menuju Surabaya. Hal itu disebabkan karena ia harus membantu perekonomian keluarga. Tapi tenang, keputusan Tatjana Saphira ini hanya akan ada dalam fil...

Artis Tatjana Saphira akan hijrah dari Jakarta menuju Surabaya. Hal itu disebabkan karena ia harus membantu perekonomian keluarga.

Tapi tenang, keputusan Tatjana Saphira ini hanya akan ada dalam film terbarunya, Lara Ati. Bersama Bayu Skak dan Syahila Hisyam, ketiganya bakal berlakon di genre drama komedi.

Lara Ati mengisahkan Joko yang diperankan Bayu Skak. Ia punya kegalauan bukan hanya soal percintaan tapi juga keluarga.

Sahila Hisyam Curhat Pepet Rizky Febian Lewat Sule, Berhasil?

"Joko ini pribadinya ingin menjadi desainer. Tapi ada masalah sama ibu yang ingin anaknya itu kerja di kantoran. Akhirnya jadi akuntan di bank," kata Bayu Skak dalam konferensi pers virtual, Jumat (5/3/2021).

Selain Bayu Skak yang punya kegalauan, ada pula Tatjana Saphira. Memerankan Ayu sebagai sahabat kecil Joko, ia harus meninggalkan sang kekasih di Jakarta.

Preskon Film Lara Ati [siaran pers]Preskon Film Lara Ati [siaran pers]

Ayu harus merasakan lara hati alias patah hati karena harus meninggalkan kekasihnya di Jakarta. Karena terpaksa pulang untuk membantu keluarga.

"Meneruskan usaha keluarga dan harus berjauhan dengan kekasihnya.Jadi membuat si Ayu ini galau," kata mantan pacar Herjunot Ali tersebut.

Selain dua artis ini, muncul pula Sahila Hisyam sebagai Farah, kekasih Bayu Skak. Ia pun menuntut sang pacar untuk hidup mapan agar rumah tangga mereka kelak bisa terasa nyaman.

Herjunot Ali Tak Selektif Cari Calon Istri, Cuma Mau Ini

"Seperti perempuan pada umumnya, yang kalau punya hubungan itu ingin serius. Pengin kalau Joko berhasil di pekerjaannya," terang Sahila Hisyam.

Comments