Banting Stir, Eks Gelandang AC Milan Jadi Atlet Tenis Lapangan

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Banting Stir, Eks Gelandang AC Milan Jadi Atlet Tenis Lapangan

Banting Stir, Eks Gelandang AC Milan Jadi Atlet Tenis Lapangan

KEPONEWS.COM - Banting Stir, Eks Gelandang AC Milan Jadi Atlet Tenis Lapangan Kabar mengejutkan datang dari mantan gelandang AC Milan, Yoann Gourcuff. Ia kini telah merambah cabang olahraga baru, adalah tenis lapangan. Dilansir dari Caughtoffside, Gourcuff resmi menjadi atlet t...

Kabar mengejutkan datang dari mantan gelandang AC Milan, Yoann Gourcuff. Ia kini telah merambah cabang olahraga baru, adalah tenis lapangan.

Dilansir dari Caughtoffside, Gourcuff resmi menjadi atlet tenis lapangan. Bahkan, ia telah mengantongi lisensi sebagai atlet profesional.

Pemain asal Prancis tersebut kini bergabung klub lokal, Larmor Plage. Tidak hanya itu, Gourcuff juga berhasil menjadi juara di sebuah kejuaraan tenis lokal di negaranya.

Gourcuff sendiri memang mempunyai bakat bermain tenis semenjak dahulu. Pada 1998 silam, ia sempat ambil bagian di ajang Super Auray Open. Di kejuaraan itu, ia bersaing dengan Rafael Nadal.

Mantan gelandang AC Milan, Yoann Gourcuff. (Paco Serinelli/AFP).Mantan gelandang AC Milan, Yoann Gourcuff. (Paco Serinelli/AFP).

Gourcuff sebenarnya belum mengumumkan pensiun dari dunia sepak bola. Namun, pemain 33 tahun tersebut saat ini tidak mempunyai klub, setelah dilepas oleh Dijon semenjak Januari 2019.

Selama kariernya, Gourcuff pernah berseragam Rennes, Lyon, Bordeaux, hingga AC Milan. Ia juga mengantongi 32 caps bersama Timnas Prancis dengan sumbangan empat gol.

Comments