Banting Harga, Harry Styles Jual Rumah Mewah Rp83,5 Miliar

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Banting Harga, Harry Styles Jual Rumah Mewah Rp83,5 Miliar

Banting Harga, Harry Styles Jual Rumah Mewah Rp83,5 Miliar

KEPONEWS.COM - Banting Harga, Harry Styles Jual Rumah Mewah Rp83,5 Miliar Rumah Harry Styles akhirnya terjual setelah dua tahun memasarkannya. Tapi, ia terpaksa harus melepas rumah itu dengan harga 500 ribu poundsterling atau sekitar Rp8,7 miliar lebih murah dari harga saat...

Rumah Harry Styles akhirnya terjual setelah dua tahun memasarkannya. Tapi, ia terpaksa harus melepas rumah itu dengan harga 500 ribu poundsterling atau sekitar Rp8,7 miliar lebih murah dari harga saat ia membelinya di Januari 2016. Hal itu karena rumah tersebut sulit menarik pembeli.

Mantan personel One Direction itu awalnya membeli rumah mewah tersebut seharga 5,3 juta poundsterling atau sekitar Rp92,2 miliar. Ia berharap bisa menjual rumah dengan tiga kamar dan lima kamar mandi itu seharga 6,57 juta pounsterling atau sekitar Rp114,3 miliar saat pertama kali dilempar ke pasar pada Mei 2017. Tapi, setelah menurunkan harga yang diinginkannya, rumah itu akhirnya terjual dengan harga 4,8 juta poundsterling atau sekitar Rp83,5 miliar.

Dikutip dari laman Hello Magazine, properti tersebut mempunyai luas sekitar 409 meter persegi dan berlokasi di area Sunset Trip terkenal di Los Angeles. Rumah itu mempunyai pemandangan indah Los Angeles dan lautan. Tak heran, Harry begitu tertarik dengan rumah ini.

Rumah itu juga dilengkapi dengan amenitas mengagumkan seperti lahan seluas sekitar 10 hektar, gym, bioskop pribadi, dan kolam renang dengan hot tub dan spa. Terdapat pula garasi untuk dua mobil dan lahan parkir lainnya.

Terbagi ke dalam tiga lantai, properti luas ini juga mempunyai dua teras besar dengan pemandangan menakjubkan di atas kota Los Angeles, lengkap dengan kolam renang. Ada pula tempat duduk outdoor dan tempat santai untuk berjemur, lokasi ideal untuk bersantai dan bersantap bersama sahabat atau keluarga.

Harry Styles

Harry Styles Kabarnya Jadi Pangeran Eric di The Little Mermaid

Harry Styles

Tampil di Gucci Cruise 2020, Harry Styles Pakai Kuteks Warna Warni

Harry Styles

Harry Styles dan Kaia Gerber Liburan Bareng di Pantai Malibu

Kendall Jenner

Harry Styles dan Kendall Jenner Habiskan Malam Bersama di Hotel

Harry Styles

Harry Styles Terbukti Jatuh Cinta dengan Personel Blackpink

Rumah Tasya Farasya

Mewah, Rumah Tasya Farasya Berlapis Emas Tapi Berhantu

Kediaman mewah ini mempunyai jendela lebar yang memperlihatkan keindahan langit Los Angeles. Ruang keluarganya mempunyai warna netral, dinding putih dan lantai keramik, ditambah sofa besar berwarna krem dan kursi kulit. Ruangan ini juga mempunyai meja makan yang mengarah langsung ke balkon, menjadikannya tempat yang tepat untuk mencari hiburan.

Pemandangan tak kalah menakjubkan juga terlihat di kamar utama di mana terdapat pintu kaca yang mengarah ke balkon. Harry sengaja meletakkan tempat tidurnya menghadap jendela dengan cermin yang diletakkan bersandar ke dinding, kursi kulit merah, dan karpet bermotif yang menyempurnakan tampilan kamar itu.

Di bagian teras, Harry menghiasnya dengan sofa lengkap beserta cushion dan kursi, ditambah dengan pemanas teras untuk menjaganya tetap hangat saat duduk di teras di malam hari.(nsa)

Comments