Bantal Mac Tua Apple, untuk Kamu yang Suka Nostalgia

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Bantal Mac Tua Apple, untuk Kamu yang Suka Nostalgia

Bantal Mac Tua Apple, untuk Kamu yang Suka Nostalgia

KEPONEWS.COM - Bantal Mac Tua Apple, untuk Kamu yang Suka Nostalgia Bantal komputer Mac tahun 1984. (Kickstarter/ Robert Hoyos) Kita biasanya mencintai barang atau gadget pertama yang kita miliki. Buat kamu yang cukup tua untuk melakukan nostalgia dengan bantal Mac t...
Loading...

Bantal komputer Mac tahun 1984. (Kickstarter/ Robert Hoyos)

Kita biasanya mencintai barang atau gadget pertama yang kita miliki. Buat kamu yang cukup tua untuk melakukan nostalgia dengan bantal Mac tua milik Apple, kamu bisa membeli produk ini.

Kamu dapat memeluk setiap hari perangkat atau gadget kesayangan setiap hari di tempat tidur. Untuk kamu yang mempunyai orangtua berumur 50 tahun, kamu bisa membeli bantal Mac tua Apple tahun 1984.

Saat remaja, orangtua kamu pasti mengidamkan atau bahkan mempunyai komputer mahal itu. Tahun 1984 Apple telah meluncurkan Macintosh yang termasuk mahal pada zamannya.

Bantal komputer Mac tahun 1977. (Kickstrater/ Robert Hoyos)Bantal komputer Mac tahun 1977. (Kickstrater/ Robert Hoyos)

Buat kamu yang pernah mempunyai iPhone generasi pertama tahun 2007, kamu bisa memilih bantal iPhone yang berwarna hitam.

Dilansir dari The Verge, perusahaan yang mempunyai ide kreatif ini merupakan Throwboy. Perusahaan ini telah didirikan tahun 2007 lalu dan mulai menjual produk pertamanya berupa sarung bantal.

Nostalgia dengan produk Mac tua. (Kickstarter. Roberto Hoyos)Nostalgia dengan produk Mac tua. (Kickstarter. Roberto Hoyos)

Di tahun 2018 ini, Throwboy mulai melebarkan sayapnya melalui Kickstarter sehingga perusahaanya mendapatkan pendanaan dan juga produknya semakin dikenal.

Terkait dengan hak merek, Throwboy sangat berhati-hati dengan tidak memakai kata ''Apple'' di dalam produknya. Mereka hanya menamai ''2001 pillow'', ''1998 pillow'', dan ''2007'' pillow.

Generasi pertama iPhone tahun 2007. (Kickstarter/ Rober Hoyos)Generasi pertama iPhone tahun 2007. (Kickstarter/ Rober Hoyos)

Namun tak perlu disebutkan secara jelas produk-produk tersebut merupakan produk ikonik yang dimiliki oleh Apple.

Lima bantal ikonik yang dijual termasuk bantal 1997 (Apple II), bantal 1984 (Macintosh original), bantal 1998 (iMac), bantal tahun 2001 (iPod), dan bantal 2007 (iPhone).

Bantal komputer Mac tahun 1977. (Kickstrater/ Robert Hoyos)Bantal iPhone. (Kickstrater/ Robert Hoyos)

Throwboy menjual bantal di Kickstarter dengan harga 39 dolar AS atau Rp 570 ribu. Bantal Mac tua Apple akan langsung dikirim pada bulan Februari 2019.

Loading...

Comments