Bantai Hewan Eksotis, Perempuan Cantik Ini Dapat Ancaman Pembunuhan

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Bantai Hewan Eksotis, Perempuan Cantik Ini Dapat Ancaman Pembunuhan

Bantai Hewan Eksotis, Perempuan Cantik Ini Dapat Ancaman Pembunuhan

KEPONEWS.COM - Bantai Hewan Eksotis, Perempuan Cantik Ini Dapat Ancaman Pembunuhan Perempuan cantik ini mengundang kontroversi karena sering membunuh hewan eksotis. (Instagram/ Kate_Small_Outdoor) Perempuan cantik kekinian biasanya mempunyai hobi selfie, berfoto anggun atau menjadi...
Loading...

Perempuan cantik ini mengundang kontroversi karena sering membunuh hewan eksotis. (Instagram/ Kate_Small_Outdoor)

Perempuan cantik kekinian biasanya mempunyai hobi selfie, berfoto anggun atau menjadi beauty vlogger. Sangat langka dan berbeda dengan perempuan lainnya, perempuan satu ini justru mempunyai hobi berburu hewan eksotis.

Kate Small telah membunuh hewan seperti babi, rusa, serigala, dan beruang liar.

Perempuan yang berasal dari Idaho, Amerika Serikat itu bahkan pernah mengunggah foto saat ia membunuh salah satu hewan langka yang jarang ditemukan di tempat terbuka, Kudu (Tragelaphus strepsiceros) sejenis antelope asal Afrika Selatan.

Kate Small sering mengunggah deretan hewan eksotis yang berhasil ia bunuh di akun Instagram miliknya yang bernama @kate_small_outdoors.

Berkat gambarnya yang menakjubkan (dan membuat miris bagi pecinta hewan), perempuan berumur 29 tahun tersebut sudah mempunyai lebih dari 27 ribu follower.

Cewek cantik ini suka memburu hewan eksotis. (Instagram/ Kate_Small_Outdoor)Cewek cantik ini suka memburu hewan eksotis. (Instagram/ Kate_Small_Outdoor)

Ia mengaku bahwa hewan terbesar yang pernah ia bunuh merupakan beruang hitam setinggi 1,82 meter dengan berat sekitar 160 kilogram.

Kate Small memaparkan bahwa hewan yang paling sulit untuk diburu ialah serigala.

Itu karena hewan tersebut mempunyai insting yang tinggi dan bisa berlari sangat cepat.

Dilansir dari UNILAD, karena hobinya, ia mengklaim bahwa sudah ada ribuan ancaman kematian yang ditujukan pada dirinya.

Bahkan, putrinya yang berumur 1 tahun serta anjingnya juga diancam untuk disakiti.

Ia juga dikenal senang memburu beruang liar. (Instagram/ Kate_small_outdoors)Ia juga dikenal senang memburu beruang liar. (Instagram/ Kate_small_outdoors)

"Saya sebenarnya telah mendapatkan ribuan ancaman kematian. Saya mempunyai ratusan orang yang juga mengancam akan memperkosa dan membunuh anak perempuan saya yang berumur satu tahun. Mereka juga akan membunuh anjing saya," kata Kate Small.

Ia mengaku menjadikan berburu sebagai hobi, mencari makanan, serta "konservasi" bagi hewan itu sendiri.

Di beberapa wilayah, memang diizinkan berburu hewan langka agar uangnya nanti dijadikan biaya pelestarian hewan sejenisnya dengan syarat tertentu.

Kate Small selalu memburu hewan liar. (Instagram/ Kate_Small_Outdoor)Kate Small selalu memburu hewan liar. (Instagram/ Kate_Small_Outdoor)

Perempuan cantik itu mengaku bahwa berburu justru dapat membantu hewan-hewan tersebut dalam mengurangi persaingan untuk mendapatkan makanan.

Ia mengklaim bahwa rusa dan keledai secara bertahap menghilang dan akhirnya mati kelaparan karena persaingan makanan.

Meski terdengar masuk akal, banyak netizen lainnya yang mengutuk tindakan berburu hewan eksotis oleh perempuan cantik ini.

Comments